Kalau denger istilah hari Senin, yang pertama ada di kepala kalian apa? Kalau Jeongguk udah pasti; upacara, dan males. Dia nggak begitu suka konsep kudu bangun pagi-pagi dan keteteran supaya nggak telat ikut upacara. Menurut dia, kalau hari Senin nggak ada upacara, kayaknya dia nggak seogah-ogahan ini berangkat sekolah.
Memang dasar nggak mencerminkan pemuda yang menghormati jasa para pahlawan. Ya Jeongguk sebenernya menghormati, sih, cuma malesnya aja gede.
Mau cerita dikit, nih. Kemarin dia chat-an sama Mas Pacar sampai malem dan lupa waktu. Bermula dari pesan masuk kakak kelas kesayangan yang nanyain shampoo sampai bahas konspirasi Amerika Serikat di channel YouTubenya Nessie Judge.
Mas Pacar
Knp shampoonya Barbie?You
Kan gemes
Baunya stroberi
Biar wangiMas Pacar
Hahaha
Emg shampoo lain g wangi?You
Ya wangi
Tapi itu wanginya gemesMas Pacar
Wangi gemes kaya gmn emg?You
Kaya kamu. Gemes.
Hehehehehe
EH LOH KAKMas Pacar
Ap?You
BUKAN AKU KOK YG NGASIH SHAMPOO BERBINYA
YG NGASIH SNACK BOX JG BUKAN AKU
AKU GATAU SIAPA BENERANMas Pacar
Ak kan ga ngomongin snack box
Cm shampoo doangYou
..........
Ya... pokoknya bukan aku...
Dari pengagum rahasia kaliMas Pacar
Iy ada suratnya
Kaya anak sdYou
Ih lucu tau :(
Suratnya gimanaMas Pacar
Katanya aku ga boleh tau biar seruYou
Nah tuh, makanya
Aku aja gatau KakMas Pacar
Tulisan tangannya kaya kenal tpYou
ITU BUKAN TULISAN TANGAN AKU KAK
POKOKNYA ADA BEDANYAMas Pacar
......
Ak ga bilang ini punya kmYou
Oh...
Iya deng...Yah. Kurang lebih begitu lah pembukanya. Berlanjut pada sesi cengar-cengir sinting dan Wonwoo yang ngelirik kelakuan adeknya dari luar kamar pas lagi lewat dengan tanda tanya besar. Lah? Kesurupan?
Hari ini udah nggak libur, jadi Jeongguk udah rapi jam setengah tujuh. Kalau libur sih mau sampai jam sebelas juga dia masih betah goleran di kasur. Emang dasar pengangguran. Begitu selesai sarapan, Jeongguk langsung sambar kunci dan berangkat-nggak lupa salim sama Ayah Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
galak | kv ✓
Fiksi Penggemar𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃. Tentang Jeon Jeongguk, anak kelas sebelas yang pacaran sama kakak kelas dua belas yang galak-galak jutek (tapi gemes). Namanya Kim Taehyung. "Kak, jangan marah, ya?" "Bodo." "Aku beliin Mekdi." "... Ya udah cepet." © ggukiology...