❤jadikan Al Qur'an bacaan utama ❤
Ara pov
sungguh kejutan yang luar biasa. Disaat orang lain pada umumnya bulan madu ke tempat yang romantis, serta menghabiskan waktu bersama pasangan saja. Berbeda dengan kami.
setelah aku menceritakan awal kedekatanku dengan kak andre kemarin malam, dia tiba-tiba mengatakan akan memberikanku sebuah kejutan bulan madu. kak yudha ternyata telah mengajak temanku uswa dan zahra yang kebetulan libur selesai semester, juga dua bawahannya yang bernama serda bayu laksmana dan serda bagus satya pamungkas yang sedang dapat jatah libur untuk mendaki bersama.
Karena kedua temanku belum pernah mendaki, jadilah kami menjadikan gunung penanggungan yang berada di KAB Mojokerto yang tidak terlalu tinggi serta cocok untuk pendaki pemula Sebagai spot pendakian kami.Jarak antara rumahku dengan gunung penanggungan butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan mobil.
Sebenarnya aku sedikit kasihan dengan bawahannya kak yudha, sudah jarang dapat jatah libur sekalinya dapat malah diajak mendaki.Namun kulihat mereka berdua cukup bersemangat untuk menakhlukan gunung penanggungan.
🍂🍁🍂
Kami berenam berkumpul dan berangkat dari rumahku,dan kami pergi dengan menggunakan mobil kak yudha. Dalam perjalanan menuju spot pendakian kami mampir untuk membeli tambahan persediaan makanan dan minuman di Alfamart.
Hanya aku dan kak yudha saja yang turun untuk belanja,aku tidak tega membangunkan mereka.
"mas, beli apa ajah ya?" aku mengambil keranjang belanjaan dan berjalan beriringan dengan kak yudha.
"mie instan, kopi,udah yank? "tanya kak yudha sambil menyusuri.
"udah,hm...,Kira-kira apa lagi ya mas? Air minum udah, tisu basa, sama minyak kayu putih juga udha, roti juga udah."aku mencoba mengingat benda yang kami butuhkan.
"Hm...,Mas... "aku berjalan Dibelakang kak yudha.kutarik bajunya pelan.
"ada apa yank? "menoleh kearahku.
"Aku pengen beli coklat, beng-beng,selai olay,oreo,kripik,sari gandum, susu, sama yoghurt.boleh nggak?"tanyaku ragu sambil menundukkan kepala,takut akan reaksi yang akan diberikannya.
"hm, terserah kamu yank kamu mau beli apa aja. Yang penting nanti dimakan, sekalian beli buat yang lain."
Bahagianya aku,jujur ini adalah kali pertama bagiku bisa beli makanan apapun yang aku inginkan tanpa melihat harganya.jujur setiap kali aku beli makanan di alfamart aku selalu melihat harganya dan menyesuaikan dengan uang yang kupunya.
"kamu kenapa yank, Kok jadi sedih gitu? Aku salah ngomong ya"
Kak yudha mendekatiku dan mengelus kepalaku."ngak papa mas, aku cuma lagi seneng ajah."aku mengubah ekspresi terharuku menjadi ceria lagi.
"ya sudah, ayo kita cari apa yang mau kamu mau beli tadi."
Setelah selesai kamipun,langsung berangkat menuju lokasi. Karena sudah mulai larut malam jalanan mulai sepi, sehingga kami dapat tiba lebih cepat dari perkiraan.
🍂🍁🍂
Akhirnya kamipun tiba di pos satu ,setelah selesai memakirkan mobil kak yudha bersama kak bagus pergi untuk melakukan pendaftaran sedangkan sisanya menunggu di salah satu warung kopi.Kulihat ternyata banyak para pendaki yang berlalu lalang disekitar dengan tas besar dipunggung sedang bersiap untuk pendakian memang pendakian di gunung penanggungan tidak pernah sepi pengunjung.
Tidak lama kak yudha dan kak Bagus menghampiriku kami dengan membawa satu kantung Plastik besar berwarna merah.yang ternyata diberikan Oleh pengelola agar pendaki membawa turun sampah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You(My Army) END
Novela JuvenilAra tidak menyangka bahwa jodohnya adalah seorang Perwira TNI Ini bukan cerita tentang sebuah perjodohan, bukan juga kisah tentang seorang tentara dan tenaga medis 🍵rank 1 kategori Malang, from 3,47k pada 09,07,21 🍵rank 3 kategori Abdi negara, f...