💮Bab 8💮

4.4K 237 0
                                    

Ara pov

Kak yudha ada apa kok tumben ngajak ngobrol di cv.Entah hal penting apa yang ingin dikatakan oleh kak yudha.

Tadi dia hanya mengajakku bertemu di cv Starlight. Katanya ada hal penting yang ingin dikatakan kepadaku.

Akupun menunggu kak yudha hampir lebih dari 30 menit,namun batang hidungnya belum nampak juga.

Tiba-tiba terdengar grusa-grusu dari pelanggan sekitar.
"eh, itu siapa ya ganteng banget"

"calon imam gue,tuh...!"

"ih, mau deh jadi persitnya..! "

"semoga dia jodohku ya Allah... "

Dan masih banyak lagi tanggapan orang-orang lebih tepatnya para remaja tersebut. Akupun penasaran , dan mencari tahu siapakah orang yang mereka maksud.

Dan ternyata dia adalah kak yudha,yang datang dengan masih penggunakan seragam PDL nya.
Pantas saja.

"maaf ya, lama. "akhirnya kak yudha duduk di kursi yang ada di depanku, sehingga kami dalam posisi berhadapan.

"iyah, ngak papa. Nggak sengaja juga kan."akupun memakluminya.

"kamu, sudah pesan?"

"sudah tadi pesan minum, udah habis sekarang."

"ya, sudah kamu pesan lagi, biar aku yang traktir."

Awalnya aku menolak traktiran kak yudha, aku merasa tidak enak. Apalagi dia pesannya banyak. Jadi sungkan sendiri.katanya sih,sebagai tanda permintaan maafnya karena buat aku nunggu lama.

"kak yudha ngajak ketemu disini,ada hal penting apa yang mau dibicarakan? "tanyaku to the point.

"jadi, kemarin aku dapet undangan pernikahan dari teman aku waktu di akmil.kebetulan calon istrinya orang Malang. "kak yudha menghela nafas.

"terus...?"

"jadi, aku mau ngajakin kamu buat jadi temen aku kondangan "akupun mengerutkan dahi, aku masih tidak begitu faham dengan maksud kak yudha.

"kenapa aku?memangnya nggak ada teman yang lain?"tanyaku heran kepada kak yudha.

"ya, karena kamu adalah satu-satunya temen cewek yang paling deket."jawabnya enteng.

Akupun awalnya menolak ajakan kak yudha, bukan karena apa-apa. Hanya saja terlalu aneh kalau tiba-tiba kak Yudha mengajakku ke acara pernikahan temannya.

Masa iya,aku cuma aku temen cewek yang dia punya?
Katanya kalau ke kondangan apalagi acara nikahanya temen kalau nggak sama cewek nanti kaya aneh. Nggak cocok ajah.

Karena kak yudha janji acaranya nggak bakal sampai malam,akupun menyutujuinnya.

💐💐💐

Baju-bajuku berserakan,karena aku bingung harus memakai baju apa ke acara pernikahan teman kak yudha.takunnya nanti nggak cocok dan membuat kak yudha malu.

Walaupu tadi aku sudah mengirim pesan bertanya ke kak yudha,pakaian apa yang harus aku pakai. kata kak yudha biasa saja yang penting sopan dan sewajarnya.

Dan Pilihanku jatuh kepada

Kurasa itu pilihan yang paling baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurasa itu pilihan yang paling baik.

Akupun bergegas untuk bersiap-siap.karena sebentar lagi kak akan datang.

💐💐💐

tok..., tok..., tok...

" assalamualaikum."

Sepertinya kak yudha sudah datang. Akupun langsung keluar membuka pintu.

"waalaikumussalam,kak."akupun mengajak kak yudha masuk, dan mempersilakannya duduk.

"Udah siap?langsung berangkat yuk, biar nanti nggak macet".

Akupun mengangguk, lalu masuk kedalam untuk mengambil tas.

"paman,sama budhe kamu dimana?aku mau pamit."kak yudha berdiri.

"sudah pada berangkat semua, nggak papa. Tadi aku sudah mendapat izin kok, katanya nggak boleh pulang malam-malam."kak yudha pun mengangguk paham.

Hari ini kak yudha tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya, tapi tetap tampan.setampan saat dia sedang memakai sragam lorengnya.

Kali ini dia memakai batik.dan jam tangan yang selaras dengan pakaiannya. Dan aku menebak kalau harga jam yang dipakainya tidaklah murah.

 Dan aku menebak kalau harga jam yang dipakainya tidaklah murah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__🏵🏵..___Tbc___..🏵🏵__

You(My Army) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang