🌺jadikan Al Qur'an bacaan utama🌺
___.....___....___....___....__
Assalamualaikum,
Part ini aku buat khusus sebagai rasa trimakasih ku untuk 1k pembaca. Trimakasih ya temen-temen..... 😚
Salam dari bumi Majapahit.
......__....#...._🔹🔹🔹🔹_.....#.....__.....
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G__🌺🌺***...🕊....**🌺🌺__
Setelah mengalami cobaan dalam rumah tangga kami, yakni calon bayi yang tanpa sepengetahuan kami telah tumbuh dirahimku harus kami ikhlaskan kepergiannya.Aku mengalami keguguran, karena kecelakaan waktu membawa sepedah motor dalam perjalanan menuju ke pasar.dan kecelakaan itu juga menyebabkan aku sulit untuk berjalan normal selama hampir dua bulan.
Hal itu menjadi pukulan yang berat bagi keluarga kami, terutama aku dan kak yudha. Buah hati yang kami nanti harus berpulang kepada yang maha kuasa tanpa kami ketahui kehadirannya.setelah kejadian itu, hampir setengah tahun kami belum dikaruniai buah hati. Sejak saat itu orang-orang disekitarku akan menghindari topik pembahasan tersebut, agar tidak melukai perasaanku. Dan sejak kecelakaan itu pula, kak yudha melarangku untuk membawa sepedah motor sendirian.
Dan jadilah jika aku keluar akan diantar jemput oleh kak yudha atau bawahannya.terkadang jika keadaan mendesak dan tidak ada yang bisa mengantar maka aku akan naik angkutan umum ataupun ojek online.
kadang aku tidak sengaja mendengarkan gunjingan dari para tetangga penghuni rumah dinas yang membicarakanku yang tak kunjung berisi setelah aku mengalami keguguran. Hingga hal tersebut pernah membuatku drop dan dirawat dirumah sakit selama 3hari.
Kak yudha pun menasehati para ibu-ibu tersebut lewat para suaminya yang merupakan bawahan kak yudha agar lebih berhati-hati dalam bersikap dan menjaga perasaan orang lain tak kecuali aku.
🌺🕊🌺
Alhamdulillah Allah memanglah pemilik skenario terbaik, serelah enam bulan lebih aku dinyatakan positif hamil dan sekarang usia kandunganku sudah memasuki bulan ke empat, syukurlah pada saat awal kehamilan aku tidak terlalu mengalami gangguan seperti muntah dan tidak nafsu makan. Dan hanya sesekali aku ngidam, itupun hal yang normal saja dan tidak terlalu menyusahkan.
Semenjak aku hamil kak yudha menjadi sosok suami yang protektif, mungkin karena dia merasa trauma akan kejadian waktu aku keguguran dulu.
Sampai saat ini kami belum mengetahui jenis kelamin anak kami, sengaja agar jadi kejutan.baik laki-laki ataupun perempuan kami akan mencintai dan menyayanginya sepenuh hati kami.
"hm,.. Yank. Aku mau ngomong."kak yudha memasang ekspresi serius. Malam ini kami sedang nonton tv acara makan yang lagi ngehitz disalah satu stasiun tv swasta.
"ngomong apa mas? Kok serius gitu, aku jadi takut deh."aku berusaha mencairkan suasana.
Kak yudha pun tiba-tiba mencium keningku dan lanjut mencium perutku yang mulai membuncit.
"mas, dapat tugas ke perbatasan papua." kak yudha memandangku dengan tatapan nanar, dia mengusap-usap perutku.
Akupun menghela nafas.
"Berapa lama,mas?" aku berusaha menutupi kesedihanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You(My Army) END
Ficção AdolescenteAra tidak menyangka bahwa jodohnya adalah seorang Perwira TNI Ini bukan cerita tentang sebuah perjodohan, bukan juga kisah tentang seorang tentara dan tenaga medis 🍵rank 1 kategori Malang, from 3,47k pada 09,07,21 🍵rank 3 kategori Abdi negara, f...