"Coba lihat dibelakangmu" Choa berbisik kepada Ashley "Arah jam sepuluh" bisiknya
Ashley menoleh ke arah jam sepuluh, terlihat olehnya Hoon, pangeran kerajaan bisnis samsung dan satu temannya lagi
"Tuan Muda Lee Seunghoon" Ashley tertawa genit "Seksi sekali kan?"
"Bukan, maksudku sebelahnya" Choa mengarahkan lipsticknya ke arah Mino "Song Mino"
Ashley kembali menoleh, dua laki laki itu sedang makan siang di Kantin sambil menenteng kopi starbucks di tangan masing masing. Suasana kantin yang riuh, mendadak hening ketika Hoon dan Mino datang. Choa memulas kembali bibirnya dengan lipstick.
"Siapa dia?" Ashley menatap Choa yang sibuk berdandan
"Dia adalah sahabat Lee Seunghoon sejak awal masuk SMA ini, kau tahu? Song Mino adalah anak pemilik seluruh gerai starbucks di Korea, bahkan Jepang" Choa selesai memulas bibirnya dengan lipstick merah muda. Ia merapikan rambutnya "Dua laki laki kaya bersahabat bersama, seperti di dalam drama kan?"
Ashley tertawa "Aku lebih tertarik dengan Lee Seunghoon, dia sepertinya romantis"
Choa menatap Ashley "Ini benar benar drama, kau tau? Mino sudah punya pacar, dan pacarnya hanya orang biasa" bisik Choa
"Siapa? " Ashley terlihat semakin tertarik dengan pembahasan itu.
"Lihatlah itu" Choa kembali menatap ke arah jam 10, Ashley menoleh ke belakang, seorang gadis cantik berambut panjang duduk disebelah Mino, mereka tampak akrab.
"Itu Kim Jennie kan? Penerima beasiswa karena akselerasi?" Ashley terkejut dan meninggikan suaranya
"Omg kecilkan suaramu, bodoh!" Choa berbisik, beberapa murid menatap ke arah mereka berdua. Ashley berpura pura menyesap jus jeruknya dan bertingkah normal.
"Waw..beruntung sekali gadis miskin itu ya?" Bisik Ashley "Ia terlihat biasa saja"
Choa tertawa sinis "Banyak yang ingin menghancurkan mereka berdua"
"Termasuk kau?" Ashley menatap Choa yang kembali melihat Jennie penuh rasa benci
"Tentu saja" Choa melihat Ashley "Wait and See" ujarnya cepat lalu berjalan meninggalkan Ashley
"What the hell is she doing?" Ashley berbisik, matanya mengawasi Choa yang sedang berjalan mendekat ke arah Mino dan Jennie.
"Hai Mino, aku akan mengadakan pesta nanti malam. Bisa datang?" Choa membungkuk tepat didepan Mino, ia menghalangi pandangan Mino dengan dada yang sedikit dibusungkan
"Oh..hai?" Mino melihat Choa bingung "Maaf, tapi kau siapa?"
Choa tersenyum, ia makin mendekatkan dirinya ke arah Mino, seluruh siswa di Kantin melihat Choa yang sedang berusaha menggoda Mino.
"Namaku Choa, aku anak direktur sekolah ini, Ayahku pasti akan senang jika bertemu denganmu" Choa tersenyum manis
Mino mengangguk "Baiklah, kita akan datang, ya kan Jennie?" Mino melihat ke arah Jennie yang sedang membaca buku
Jennie mengangguk "Iya, baiklah sayang" sahutnya, sedikit ragu akan ajakan itu
Choa memutar bola matanya "Lupakan" ia pergi dengan kesal, niatnya hanya mengundang Mino namun Mino malah berniat untuk mengajak Jennie, Choa merasa malu dan berlalu keluar kantin.
"Lho kemana dia? Kenapa tidak jadi mengundang kita?" Mino bertanya kepada Jennie
"Bodoh sekali kamu sayang, tentu saja dia hanya berniat mengundangmu dan menggodamu" Jennie menggelengkan kepala heran melihat pacarnya yang tidak peka jika ia sedang dijadikan mangsa untuk banyak predator wanita di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About Youth
Fanfiction"Because i want to share my YOUTH to all of my brother, i want break the loneliness" - Kang Seungyoon. "We create a story about MILLION experience, that will never be able to forget" - Lee Seunghoon "I glad to see all of you here and there and EVE...