Beberapa wahana yang sudah ia naiki tak juga membuat fikirannya terlepas dari seorang Lee Minho. Perasaannya gelisah, tidak dapat menikmati banyaknya wahana disini karena mengkhawatirkan hal lain.
Changbin yang menyadari hal tersebut segera menepuk bahunya, membuat si manis menoleh dengan ekspresi polos yang sedang diusahakannya agar tidak ketahuan bahwa dirinya sedang memikirkan sesuatu.
"Lo kenapa diem aja? Mikirin sesuatu?" Namun ternyata Changbin sudah lebih dulu mengetahuinya.
"G-gue mau pulang deh"
"Lho, kok pulang? Kita belum naik Bungee Drop lho" Yuna dengan ekspresi tak setuju berucap seperti itu yang mana membuatnya kembali teringat pada Minho.
"Tau nih! Yuna kan belum selesai nanya-nanya tentang Minhonya"
"Nah, iya"
Jisung tersenyum miris, memang benar selama mereka bersama Yuna selalu bertanya tentang Minho, dan sialnya Changbin selalu memberitahunya dengan benar.
"Naik satu wahana lagi, baru deh kita pulang" ajak Changbin.
Jisung akhirnya mengangguk, mereka mengantri guna menunggu waktunya.
Selama menunggu hanya ada Changbin dan juga Yuna yang terus berbicara, berbanding terbalik dengan Jisung dan juga Lia yang terus terdiam.
"Boleh aku liat foto pacarnya?" Jisung menatap Yuna yang terlihat penasaran.
Ia menatap pada Changbin, tatapan penuh harap yang mana ia sendiri tidak tahu berharap untuk apa.
"Sekarang kita lagi sama pacarnya kok"
Yuna mengedarkan pandangannya ke satu arah, ia menatap Lia secara intens dengan tatapan terkejut.
"Apa? Gue aja nggak tau Minho kayak gimana!" Ucap Lia yang sadar saat dirinya menjadi tersangka.
"Pacar Minho cowok, btw"
Dan tatapan Yuna pun langsung beralih pada Jisung yang sedang terkejut oleh ucapan Changbin barusan.
Kedua wanita yang berada disana sama-sama membulatkan bola matanya karena terkejut.
"J-jisung?" Dan entah mengapa Jisung malah menggelengkan kepalanya ribut seakan tidak menganggap sang kekasih.
"Nggak kok! Changbin lo dengerin" Jisung merutuk dalam hati, bisa-bisanya ia mengelak dari pertanyaan Yuna padahal sedari tadi ia mengkhawatirkan Minho.
Hatinya ingin berkata jujur, tapi kenapa fikirannya seakan menolak.
"Haha, pacarnya ya gue lah!! Udah ya gue mau pulang–
Changbin terkekeh, ia menatap Yuna yang nampak terkejut lantas melirik pada Jisung yang masih diam di tempat.
–pulang nggak lo?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTEMPT [Minsung]✓
FanfictionHan Jisung, dengan segala rasa penasarannya yang berujung masalah. . . . "Hari ini kan ulang tahun Jisung, masa Minho tega?" Start: 010420 End: 120420 Warn! • Bxb • semibaku