AB - SEMBILAN

19 0 0
                                    

Sambil baca part ini kamu bisa dengerin lagu Blackbear dari Idfc yang di cover oleh Manu Rios. Dan aku gak tau lagu ini bakal pas atau enggak untuk part ini. Maaf juga kalau ada kesalahan penulisan di setiap katanya🙏

Happy Reading😊

~~~

“ALASKA SIALAN LO UDAH NGAMBIL CIUMAN PERTAMA GUE.” Teriak Clara yang telah tersadar lalu memukul Alaska bertubi-tubi.

Alaska meringis karena Clara memukulnya terus menerus.

“Aku benci kamu Al!” Kemudian Clara berlari meninggalkan Alaska dan keluar dari villa tersebut lalu segera mencari taksi. Tetapi sebelum Clara keluar dari villa tersebut ternyata Alaska menarik tangannya dan memeluk Clara.

“Maafkan aku Cla, aku nggak bermaksud kaya gitu.” Ujar  Alaska penuh penyesalan di setiap katanya.
Clara mendorong tubuh Alaska yang memeluknya dan menatapnya marah, “Pergi dari hadapan gue dan jangan pernah temuin gue lagi.” Clara kembali melanjutkan langkahnya tetapi Alaska kembali mencegat jalannya.

Alaska memandang Clara tidak suka karena ucapan gadis itu, “Jangan pernah kamu berani berucap seperti tadi Cla dan aku tidak akan pernah membiarkan kamu pergi dari hidup aku Cla.” Ucap Alaska tajam memandang Clara.

Clara meneguk salivanya susah payah saat Alaska menatap seperti ingin membunuhnya.

“Dan kalau sampai kamu tidak menurutiku, aku akan menghancurkan Kenan dalam sekejap saja dan juga mungkin kakakmu akan jadi target berikutnya setelah Kenan.” Ujar Alaska lagi dengan senyum devilnya.

Clara membulatkan matanya tidak percaya akan ucapan gila pria tersebut, “Brengsek kamu Al! Jangan berani kamu menyentuh mereka berdua!.” Sahut Clara marah, Clara berpikir selain menyebalkan pria ini juga gila.

Alaska tersenyum miring dan memasukkan kedua tangannya di saku celananya “Tergantung kamu mau menuruti aku apa tidak Cla.”

Lebih baik Clara mengalah daripada dia melihat hidup sahabat baiknya dan kakaknya terancam karena pria gila di hadapannya ini “Oke aku akan menuruti semua perintahmu, tetapi jangan sampai kamu berbuat macam-macam terhadap Kenan dan terlebih terhadap kakakku, dan juga perlu kau ingat tuan menyebalkan kalau aku masih marah terhadapmu.” Sahut Clara.

Alaska tersenyum menang karena telah mengancam Clara, “Aku tidak peduli mau kamu marah atau tidak, setidaknya aku tidak menyesali perbuatanku itu” Ujar Alaska santai.

Clara mendengus “Dasar pria menyebalkan” Gumam Clara.

“Aku mendengarnya sayang” Ucap Alaska.

Lantas Alaska membawa Clara masuk kembali ke dalam villanya. Sesampainya di dalam villa ternyata Alaska membawanya keruang makan yang sudah terdapat banyak sajian makanan di meja makan itu. Alaska menarik bangku untuk Clara dan pria tersebut duduk di samping Clara.

“Kenapa makanan ini banyak sekali Al? Apa kamu kedatangan tamu sampai meja makan ini banyak sekali makanan?” Tanya Clara penasaran.

Alaska menggeleng, “Tidak ada tamu yang datang Cla, lagipula makanan ini untuk kamu.” Jawab Alaska.

Clara membulatkan matanya memandang Alaska“Kamu kira aku ini king kong apa, sampai-sampai kamu menyediakan makanan banyak begini.” Clara tidak habis pikir dengan Alaska, pria itu kira Clara perempuan macam apa sampai makan segitu banyaknya.

Annoying BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang