Lets Get The Room 15

382 49 5
                                    

Ong Seongwu

Sudah seminggu kepulangan mama Daniel ke Busan. Hampir setiap hari ia menelfon ku dan kami bercerita panjang lebar.

Kalau ditanya bagaimana kegiatan kami berdua, yahhhh... Pulang dari bandara Daniel mendapat telp unt pergi ke Jeju untuk menemani jisung hyung survey.
Walhasil, meskipun periode aq sudah selesai dan siap dibuahi (ya Ampuunn kalimat ku)  . Nyatanya yang ku lakukan hanya bergelung di kasur Daniel sambil memakai baju gombrongnya dan membaui aroma khas.

"ahhhh...." Desahku saat aku mencapai orgasm

Kalau kalian pikir aku polos polos amat, maaf seeprtinya kalian salah orang. Beberapa kali memnag aku melakukan masturbasi.

Tapi entah kenapa, 2 hari ini rasanya aku kurang belaian membuat ku high. Hanya bermodalkan baju daniel dan guling. Rasanya ia berada disini mencumbuku.

Saat nya tidur. Relax dan nyaman saat sudah mencapai pelepasan.

Semoga saja, waktu ku segera datang dan terbuahi

.
.
.
.

Aku merasakan pergerakan disamping ku dan kehangatan menyelimuti. Nyaman seperti pelukan daniel. Beberapa waktu kemudian gesekan dileherku terasa nyata. Bahkan terasa basah, geli namun nikmat.

Apa aku sehyper ini !! Bahkan dalam tidur rasnaya aku membayangkan Daniel mencumbu ku!!

Jilatan itu berubah menjadi sesapan nyata dan membuat ku mengeliat. Terlebih saat tangan kekar itu menyusup ke bawah baju dan mulai menemukan gundukan disana.

"Ahhhh... " lengkuhku menoleh dan mendapati lelaki ku sana dengan mata sayu

"apa kau benar benar merindukan sentuhan ku sayang" paraunya

"Da.. Daniel! Kenapa bisa disni"

"tentu saja pulang. Dan mendapati kekasihku mencba menggoda ku dengan tidur tanpa menggunakan baju dalam" ucapnya meremas bokong ku yang tak tertutup apapun.

"benar.. Ini nyata"

" jd kau pikir td mimpi"

Aku mengangguk

" setiap hari aku membayangkan kita dikasur ini"

" membayangkan apa?"

"membayang kan kau dan aku .... " bahkan aku tak bisa meneurskan kalimat itu karena ia menerjang bibirku. Melumatnya.

Yesss... Kumbang ku datang.

.
.


To be continue

Hollaaaa

Maaf lama ga up.
Apakah pemanasanya sudah terasa..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lets Get The RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang