Lets Get The Room 12

630 87 47
                                    

Ong Seongwu

Untung saja ini masih hari kerja. Aku diselamatkan oleh jisung oppa yang kebetulan menelfon ku pagi tadi.

Jika kalian menganggap semua berakhir dengan damai.

Dingdong.... Kalian salah

8jam lalu

"Jadi sejak kapan kalian pacaran?"sidang mama Kang di ruang tamu

Bersyukur baju ku sudah kering dan layak dipakai (masih belum bisa membayangkan bagaimana reaksinya melihat seorang perempuan diapartemen ank lelakinya menggunakan baju yang hampir dikatakan kurang layak untuk bertamu dipagi hari).

Kakak Daniel, Kang Dongho memilih untuk menyembunyikan diri di kamar dengan alasan masih jetlag. Dan kekasih ku duduk disebelahku juga kikuk.

"Belum lama ma. Jangan menghakimi Ong dengan pertanyaan aneh" aku heran, kenapa dia bisa seenteng itu meminta mama nya untuk tidak menginterogasiku. Yang sedang bicara ini adalah si Po Man, orang paling humble dan positif di kantor??

"Itu karena kau tak jujur dengan mama. Kenapa tidak bilang jika punya pacar!"

Aku bingung harus bilang apa. Ketika hendak mengucapkan sesuatu pembelaan handphone ku berdering.

Merasa bersalah karena kondisi ini.

"Angkat saja"ucap mama dan aku mengangkatnya

"Ha.. Hallo... Ya Jisung oppa. Baik. Design segera ku kirim"

"Kau juga kenal jisung?"

"Ne..."

"Baguslah kalau begitu. Aku tau ini masih hari kerja. Kalian pulang jam 6 kan nanti bukan? Aku kangen dengan Jisungie. Sekalian nanti kita ber 5 makan malam bersama..."

"Ong beda divisi dengan ku ma. Kita makan ber 4 saja ya. Aku akan ajak jisung hyung juga..ehmm??" Anak ini masih bisa membantah si mamanya dan aku hanya menunduk tak mmapu berkata

"No!! Aku yang nanti akan datang ke kantor kalian. Dan Seongwu harus ikut. Kau Tidak keberatan kan sayang?" ucap mama Kang dengan begitu manis bersama dengan senyumnya yang menawan

Aku tidak tau arti senyumannya. Ini pertama kali aku berkenalan dengan mama dari pacarku.

Apa aku bisa menghadapi ini semua??





Dan demikianlah, aku semakin gagal fokus saat mendekat jam pulang. Haii... Aku orang paling rasional dan sekarang jadi orang paling tidak efisien. Sungguh aku tak tau hari ini akan datang juga.

"Jadi.... Kau sudah bertemu dengan Mama Kang?" tanya jisung menemui ku

"Oppa.... Apa yang harus ku siapkan?"rengek ku mengantukkan kepala ke meja.

"Jadilah dirimu sendiri. Seperti saat kau meeting dengan klien. Stay fokus, jujur dan service to stakeholder paling maksimal. Kalau boleh jujur, Kau paling oke jika sedang bernegosiasi. Entah kau sadar atau tidak. Kau selalu bisa membuat orang terpesona dengan kharisma mu itu"

"Tapi dia bukan klienku oppa"resahku mengacak rambutku yang entah sudah berapa kali hari ini

"Ku berikan 1 saran. Dan jamin sangat ampuh" aku mendongak

"Pakai lah rok yang manis saat kau bertemu dengan mama nanti"

Aku berkedip bimbang

"Mama Kang suka yang manis manis. Maka jadilah anak yang manis"bisik nya dan mengedip padaku.

"Tapi aku tidak manis"

"Eeeiiiihh.... Kau tak sadar dengan pesona manis mu. Kau hanya perlu menggalinya. Jadi ong, bersiaplah jadi gadis manis malam ini" ujar jisung mengedipkan matanya dan berlalu


Oke...Ong Seongwu











































Let be a Sweet Girl Tonight🐱 !!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

To Be Continue



Halloooo Scientist... Apa kabar??
Bahagianya lihat Daniel debut dan be happy with his company...

Yoksiiiii uri CEO🥰


Mohon maaf karena lam tak update..
Dihari yang membahagiakan daniel, wii opname (hiksss...)

Dan karena sekarang lagi masa pemulihan..
Wii janji bakal buat draf banyak... Supaya bisa update rutin deh..

Ohh... Satu lagi.. Seeprtinya lapak ku selalu sepi comment.

So.... Nanti jangan kaget ya klo adegan2 ++++ nya di cut.
Hnya reader aktif yang akan aku kasih DM nya..

#Spoiler... Tak lama lagi. Utang Seongwu akan berkurang..

Jangan lupa vote dan comment y...

See u soon

From.Wii ~yg masih terbaring malas dikasur

Lets Get The RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang