Assalamualaikum :)
Jawab yah guys jangan lupa;)
Kalau gajawab dosa loooMaaf yah kalau ceritanya kurang menarik soalnya ini cerita pertama aku..
Maaf juga kalau banyak salah kata atau typo dalam penulisan harap di maklum yah hhe:)
Ni orang minta di maklum mulu yah:)
Kalau ada saran atau kritikan jangan lupa coment di bawah okee
Jangan lupa kasih bintang:)💦Happy Reading Guys💦
Kriiinggg... Alarm berbunyi tepat pukul 05:00.Dia mematikan alarmnya dan kembali dengan selimutnya yang nyaman. Hingga terdengar ketukan di pintu
"Hey ka ayo bangun udah jam set 6 nanti kamu telat lagi sekolahnya""Iyah maah"lalu dia bangkit dari tidurnya dan dengan malas dia melangkah ke kamar mandi. Yah dialah Anastasya Khaira liza akrab di panggil khai. Dia salah satu siswi berprestasi di sekolahnya dan dia sangat terkenal oleh seluruh warga sekolah tapi tidak dapat di pungkiri banyak orang yang iri kepadanya bukan hanya karna prestasinya melainkan karna dia bersahabat dengan salah satu siswa yang berprestasi dan merupakan most wanted di sekolahnya. Dava habibie dia tampan dan terkenal banyak kaum hawa yang tergila gila kepadanya jadi tidak heran jika khaira banyak netijen karna dia dekat dengan dava.
Bersambung!!!
Okee prolog selesai yah terus scrool ke bawah yah buat lanjutin ceritanya oke:)
Etetet tapi sebelum scrool ke bawah jangan lupa pencet BINTANG di kiri bawah yah dan jangan lupa kasih masukan:)
Karna masukan kalian penting buat aku:)