"KAI!!!"
"Apa sayang?"
"Hari ini hari apa?"
"Huh? Hari Minggu."
"Ish.."
Sehun yang merasa Kai melupakan hari spesialnya memilih menghindari Kai. Padahal kalau dilihat lebih teliti lagi setelah Kai megatakan kalau hari ini hari Minggu dia tersenyum miring. Kai berencana membuat suprise untuk Sehun bersama teman-teman mereka.
Kim Kai
Hyung
Aku sudah membuat Sehun kesal.Byun Baekhyun
Oke.
Kamu juga sudah siap.Kai merencanakan suprise di sebuah restoran mewah yang memiliki rooftop. Kai sudah menyiapkan segala hal di sana dan Kai juga sudah mengundang semua teman dekat mereka berdua. Bahkan teman-teman model Sehun juga ia undang. Rencana pertama mereka sudah berhasil, membuat Sehun kesal. Sekarang Kai akan melaksanakan rencana kedua mereka.
"Sayang, aku keluar sebentar. Ada meeting."
"Pergi aja sana." Balas Sehun dari dalam kamar. Suaranya terdengar ketus.
Kai hanya tersenyum kecil mendengar suara ketus Sehun. Dalam hatinya ia meminta maaf pada Sehun.
.
.
.
"Huh, jadi Kai benar-benar lupa ulang tahunku?" Mata Sehun sudah berkaca-kaca saat mengatakan itu.
"Hiks..baby's Daddy kalian sudah tidak sayang Mommy."
Karena terlalu lelah menangis Sehun akhirnya tertidur. Sehun terbangun saat ponsel miliknya berdering berkali-kali.
"Ugh..siapa sih yang telfon?"
"Halo Sehun, gawat."
"Huh? Minseok Hyung, ada apa? Kenapa gawat?"
"Aku melihat Kai sedang bersama wanita. Tubuhnya seksi, wajahnya cantik dan mereka terlihat mesra."
"...."
"Hun? Are you still there?"
"Hiks..Hyung melihatnya dimana?"
"Resto xxx. Di lantai rooftop."
"Aku kesana sekarang Hyung."
Tanpa mendengar jawaban Minseok, Sehun segera mematikan sambungan mereka. Yang awalnya Sehun merasa sedih karena Kai lupa ulang tahunnya dan sekarang malah berselingkuh, Sehun sekarang lebih merasakan amarah. Berani-beraninya suami tampannya berselingkuh saat ia sedang hamil besar.
.
.
.
"Siap-siap semua. Sehun akan segera kemari." Ucap Minseok segera setelah sambungan telfon terputus.
Segera saja semua orang yang ada di lokasi itu bersembunyi untuk menunggu kedatangan Sehun.
.
.
.
Sehun yang sudah sampai segera menuju rooftop. Dia sempat dihalangi oleh pelayan restoran, namun ia segera mengancam bahwa ia kenal dengan pemilik restoran. Padahal sebenarnya ia sama sekali tidak mengenal siapa pemilik restoran.
"Awas saja kau Kai. Akan ku siksa kau malam ini." Gumam Sehun.
Saat pintu lift terbuka Sehun bingung. Kenapa rooftop terlihat sepi dan gelap. Sehun keluar dari lift perlahan. Ia takut menyenggol benda yang akan mengakibatkan ia terjatuh.
"SUPRISE!! HAPPY BIRTH DAY KIM SEHUN!!"
Semua orang muncul bersamaan dengan lampu-lampu yang menyala. Sehun dapat melihat semua teman dekat dan semua teman modelnya. Bahkan ia dapat melihat kedua orangtua dan mertuanya. Tapi ada yang kurang. Dimana Kai?
"Hai sweety pasti mencariku."
Sehun segera berbalik untuk melihat Kai yang sedang membawa seikat bunga mawar putih. Kai tersenyum tampan menghampiri Sehun yang masih mematung.
"Aku tidak lupa hari lahir Mommy dari anak-anakku. Happy birth day, Mommy."
Sehun segera memeluk Kai. Ia menangis terharu. Suprise Kai selalu berhasil membuatnya merasa spesial.
"Makasih."
"Sama-sama sayang. Sekarang tiup lilin terus kita makan malam bareng yang lain."
Sehun hanya menjawab dengan anggukan kepala. Sebelum mereka menuju tempat dimana kue ulang tahun Sehun diletakkan. Sehun memberikan kecupan ringan di pipi Kai.
"Saranghae Kai."
"Haha..nado My World."
Hai!
Maaf pendek banget. Soalnya cuma mau bikin spesial birth day nya Sehun. Maaf kalo ada typo yaaa..
Jangan lupa vote sama coment nya🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant - KaiHun [END]
FanfictionCerita ribetnya Kai ngurusin Sehun yang lagi hamil.