Part 10

746 26 6
                                    

Sinar matahari telah menelusuri tiap inci wajah gadis yang masih nyaman dalam tidurnya padahal mentari telah datang menghiasi langit.

Tok tok tok

“Aluna” Panggil Deon dari luar kamar Aluna.

“ALUNA” Teriak Deon sekali lagi .

“Nih anak masih tidur kali yah” Guman Deon sembari membuka pintu kamar gadis itu.

“Anjir nih masih tidur”Guman Deon geleng-geleng kepala lalu berjalan ke samping kasur Aluna.

“WOY BANGUN” Teriak Deon menggoyang-goyangkan tubuh Aluna.

“Hm” Balas Aluna tanpa membuka matanya.

“WOY BANGUN KAGAK LO” Teriak Deon sembari menggoyangkan tubuh Aluna lebih keras membuat sang empunya terpaksa membuka matanya karena terganggu.

“Apasih Bang?”Tanya Aluna saat telah duduk dengan mata yang mengantuk.

“Bangun dan sarapan cepet lo”Ucap Deon.

“Astaga Bang lu semangat banget sih buat sarapan masih subuh juga”Ucap Aluna yang ingin menidurkan badannya kembali.

“APAAN  LO MASIH SUBUH INI UDAH MAU SIANG GOBLOK”Teriak Deon membuat Aluna langsung terbangun.

“Astagfirullah BANG GAK USAH TERIAK KALI”Ucap Aluna sembari teriak membuat Deon mendengus kesal.

“LU JUGA TERIAK BANGKE”Balas Deon tak kala keras.

“Ah au lah lu berisik”Ucap Aluna sembari turun dari tempat tidurnya.

“Mending lu keluar deh” Ucap Aluna melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

“Hus hus hus”Lanjut Aluna.

Deon yang diperlakukan seperti itu hanya mendengus kesal. Lalu Deon berjalan keluar dari kamar Aluna lalu turun ke bawah karena sebentar lagi teman-temannya pasti akan datang.

Setelah Deon keluar Aluna pun masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi lalu sarapan.

***

“WOY BUKA PINTUNYA WOY” Teriak Kelvin.

Kelvin Hadinata, putra tunggal keluarga Hadinata memiliki sifat humoris dan penyanyang dan juga dialah yang paling heboh di antara Gibran,Der, dan Deon.

“WOY DEON LUCKNAT BUKA PINTUNYA”Teriak Alfa dengan Kelvin sembari menggedor-gedor pintu di depan mereka hingga sebuah citakan melayang mulus di kepala mereka membuat sang empu menatap sang pelaku dengan wajah cemberut.

“Berisik” Ucap Devano lalu masuk ke dalam saat sang pemilik rumah telah membukakan pintu membuat sang pemilik berdecak kesal.

“Main nyelonong aja nih anak”Guman Deon.

“Sabar yah Yon” Ucap Gibran sembari menepuk bahu Deon lalu melangkahkan kakinya masuk diikuti oleh yang lainnya membuat Deon melongo.

“Yang punya rumah sebenarnya siapa sih”Decak Deon lalu menutup pintu dan masuk ke dalam di mana teman-teman lucknatnya itu berada.

Oh iyya gue belum kenalin teman-teman Deon yah hehe, ya udah nih gue kenalin.

KELVIN HADINATA adalah putra tunggal dari keluarga Hadinata. Memiliki sifat humoris,penyanyang,heboh di antara lainnya dan juga smart dan jangan lupa kebandelannya. Oh iyya Kelvin juga ganteng lohh.

GIBRAN WILLIAMS  adalah putra kedua dari keluarga Williams yang memliki sikap calm dan ramah senyum yang membuat kaum hawa tergila-gila dengan senyumnya tapi sayang dia tidak tertarik.

DER BROWN JOHNSON adalah putra tunggal dari keluarga Johnson yang memiki sifat playboy, sok cool,dan memiliki paras yang tampan hingga mampu memikat hati para kaum hawa.
Dia selalu menerima setiap cewek yang menembaknya lalu diputuskan setelah berpacaran selama 24 jam dengan alasan yang sama setiap cewek yaitu “Gue gak cinta sama kalian, gue nerima kalian yah karena kalian nembak gue dan gue gak tega buat nolak Lo” ituloh yang selalu Der katakan setiap kali memutuskan cewek tapi, dia memiliki sifat yang dermawan seperti namanya.

Oh iyya Deon dkk dan Devano dkk mereka itu satu geng yah guys karena apa? Karena mereka semua most wanted boy di sekolah jadi mereka bersatu gitu deh guys.

Back to the topic

“Yon di rumah Lo gak ada cemilan gitu?”Tanya Rangga dengan fokus pada permainan PS.

“Ada, kalo mau ambil aja sono sendiri”Ucap Deon acuh dengan menunjuk ke arah dapur.

“Biar gue aja”Ucap Devano saat matanya tak sengaja menatap sosok yang baru saja turun dari tangga menuju dapur.

Sesampainya di pintu dapur dia melihat Aluna sedang duduk dengan santainya di kursi meja makan dengan memakan sarapannya dan tidak sadar akan kehadiran Devano.

Devano berjalan ke arah Aluna dengan santainya lalu duduk di hadapan gadis itu yang masih tak sadar akan kehadirannya, hingga Devano berdehem agar kehadirannya di anggap.
“Ekhem” mendengar itu membuat Aluna terlonjat kaget dan menatap sang pelaku dengan tampang cengonya sedangkan sang pelaku hanya terkekeh melihat reaksi dari gadis di depannya itu.

“Sejak kapan Lo ada di sini”Tanya Aluna saat telah mengembalikan mimik wajahnya.

“Hm”Jawab Devano acuh lalu mengambil alih sendok yang di pegang oleh gadis di depannya itu.

“Ish gue nanya Lo malah jawabnya hm”Kesal Aluna dengan wajah cemberut “Ngapain juga Lo ambil makanan gue? Gak di kasi makan Lo sama emak Lo?”Cerocos Aluna karena makanannya di ambil oleh Devano.

“Bawel”Balas Devano singkat lantas mengarahkan sendok berisi makanan itu ke arah mulut Aluna saat dia sudah memakannya walau hanya satu sendok membuat gadis itu bingung “Makan” Titah Devano membuat Aluna mengangguk lantas menerima suapan dari Devano. Sweet juga, pikir Aluna.

“PACARAN TEROS”Teriak seseorang di pintu dapur membuat Devano tersedak makanan dan langsung saja Aluna memberikan air minumnya pada Devano dan di terima dengan cepat oleh Devano.

Setelah tenggorakan Devano mulai membaik dia menatap tajam sang pelaku siapa lagi kalo bukan Kelvin membuat cowok itu nyengir tak jelas.

“Pantesan kita nunggu di ruang tengah gak dateng-dateng orang lagi pacaran di dapur”Celetuk Gibran yang sedang membuka kulkas dan di angguki oleh lainnya.

“Sejak kapan kalian ada di sini?”Tanya Aluna heran sembari menatap mereka satu persatu.

“Sejak Devano ambil makanan Lo”Jawab Aldo.

“Kalian sadar gak sih, kalo kalian itu udah ciuman secara gak langsung?”Ucap Der tiba-tiba membuat Devano, Aluna bahkan Deon tersedak oleh liur mereka sendiri dan membuat Aluna dan juga Devano menatap satu sama lain.

Setelahnya terjadi keheningan di antara mereka hingga Devano berdiri dari duduknya dan membuat semua orang melongo atas kelakuannya.

***
HAYYY guyss...
Ada yang kangen gak sama Devano? Atau sama author? Wkwk
Maaf yahh baru update soalnya lagi sibuk banget dengan tugas.

Thanks for you reading
Don't forget vote & content
Ily 3000000
❤️❤️❤️

DEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang