6

1.6K 189 65
                                    

Kejadian ini semua tak luput dari pandangan seseorang yg menatap penuh cemburu dan emosi.

"Lihat saja Yeonjun. Kau akan habis di tangan ku. Kau sudah berani merebut Soobin dari ku" ujarnya.

Chapter 6
"Sebelum lo ngehabisin Yeonjun di tangan lo. Lo duluan yg habis di tangan gua. Renjun -ssi" ujar seseorang di belakang namja yg bernama Renjun .

Renjun yg kaget pun menoleh ke belakang dan menemukan namja blasteran tengah menatapnya remeh

Renjun yg kaget pun menoleh ke belakang dan menemukan namja blasteran tengah menatapnya remeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia namja blasteran itu. Dia adalah Jung Hueningkai. Namja blasteran Korea selatan dengan Amerika itu adalah sepupu Soobin. Namun tak ada mengetahui nya. Ia sengaja merahasiakan nya.

"Setelah gagal merebut Jeno dari Jaemin. Sekarang lo mau merebut Soobin dari Yeonjun?lo benar² ya cari masalah terus" geram Kai.

"Suka gua lah. Apa urusanya sama lo hah?! Gua akan ngeruebut Soobin apapun cara nya" ujar Renjun sinis lalu berjalan meninggalkan Kai.

"Setelah Yeji lalu sekarang Renjun? Astaga. Soobin hyung, kau benar² membuat ku pusing" monolog Kai. Lalu mengambil ponsel nya untuk menghubungi seseorang.

"Halo, Daddy. Namanya Renjun. Daddy bilang aja pada namjoon appa. Dia pasti tahu. Sudah dulu Daddy. Aku tutup, Annyeong" selesai menelfon Kai pun berjalan menuju kelas nya.



.

Di kelas Yeonjun
Semua orang di kelas Yeonjun menatapnya dengan berbagai pandangan. Ada yg menatapnya sinis, datar, dingin. Dan ada juga yg memandang nya gemas. Ia pun berjalan menuju bangku nya. Yg di sebelah nya ada Haechan dan Jaemin di belakang bangku nya.

"Ada yg jadian nih kaya nya. Boleh la makan² nya" goda Haechan
"Hah? S-siapa yg jadian?" tanya Yeonjun yang sedikit gugup
"Tentu saja kau dengan Soobin" sahut Jaemin.
"Aku tidak jadian dengan Soobin. Kami hanya tak sengaja bertemu di jalan lalu dia mengajak ku berangkat bersama" bela Yeonjun.
"Ia di jalan. Jalan depan cafe" goda Jaemin lagi.
Wajah Yeonjun memerah. Ia malu, sungguh.

Jaemin dan Haechan terkekeh melihat tingkah sahabat nya ini. Menggemaskan juga ternyata menggoda Yeonjun.

Jika mengingat kejadian tadi. Terasa aneh jika Soobin tiba-tiba mengatakan bahwa ia adalah kekasih nya. Padahal seingat nya Soobin belum mengatakan apa pun. Dan juga mereka baru bertemu beberapa kali.




Skip~
Jam istirahat pun tiba. Saat ini Yeonjun, Haechan dan Jaemin sedang berada di kantin. Mereka sedang menikmati makanan mereka hingga sebuah suara membuat mereka menoleh.

"Matahari ku. Aku datang sayang" ujar seseorang namja yg langsung duduk di samping Haechan dan memeluk namja manis itu.

"Astaga. Kau ini. Datang-datang bikin malu saja" Haechan menatap jengah kekasih nya itu. Sungguh memalukan . Jaemin dan Yeonjun tertawa melihat sepasang kekasih ini.

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang