Kok aku jadi update terus ya:)
Vote dan comment tidak akan membuat tinggi badan Soobin berkurang:)
Sorry for typo🙂
•••
Sudah hampir seminggu Yeonjun tak mau keluar dari kamar nya. Bahkan makan pun ia tak mau turun ke bawah, makanan yg di berikan bahkan tak ia sentuh, paling Yeonjun hanya akan minum dan makan buah saja.
Yeonjun menonton tv di depan nya dengan menekuk lutut nya dan memeluk lutut nya, wajahnya terlihat pucat sekali dan ia juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
"Pencarian korban kecelakaan pesawat dari Korea Selatan-china tidak akan di lanjutkan lagi. Berikut alasannya"
Yeonjun menggeleng ribut. Pencarian itu harus tetap di lanjutkan, bagaimanapun Soobin masih belum di temukan. Begitu pikirnya.
"Tidak, jangan di hentikan. S-soobin masih di sana....hiks....aku harus mencari Soobin" Yeonjun nekad, Ia ingin mencari Soobin sekarang.
Yeonjun membuka pintu kamarnya secara perlahan agar tak menimbulkan bunyi, rumah malam ini tampak sepi. Itu karena hanya Yeonjun dan Chenle yg tinggal di rumah itu saat ini.
Yeonjun turun ke lantai bawah dan membuka pintu rumah dengan sangat pelan. Yeonjun melangkah menuju pagar dan membuka nya.
Yeonjun berhasil kabur dari rumah itu. Sekarang Yeonjun bingung, ia tak tau apa-apa tentang china. Bagaimana jika ia tersesat?
Yeonjun melangkah menuju sebuah halte bus dan menunggu di sana. Cuaca malam ini sangat dingin, Yeonjun hanya menggunakan kaos biasa dan tak menggunakan jaket.
"Hhpppmmmm" ada sebuah tangan yg membekap Yeonjun dengan sangat kuat, Yeonjun merasa lemas dan pingsan.
"Maaf kan aku" ucap orang itu lalu membawa Yeonjun masuk ke dalam mobil nya.
•••
Yeonjun membuka mata nya perlahan kala merasa ada yg mengelus pipi nya. Ia mengerjapkan matanya tak percaya siapa yg ia lihat sekarang.
"Aku membangunkan mu? Maaf sayang" ucap orang itu.
"S-soobin? Ini benar kau? Kau selamat? Soobin?" tangan dingin Yeonjun membelai wajah tampan di hadapanya ini.
Yeonjun langsung memeluk soobin. Ia memeluk erat Soobin seakan Soobin akan meninggalkan nya.
"Jangan tinggalkan aku lagi sayang. Aku tak bisa tanpa mu" ucap Soobin yg melepaskan pelukan Yeonjun dan menatap wajah yg ia sangat rindukan itu. Wajah yg saat ini sangat pucat dengan air mata yg membasahi pipi nya.
Falshback on
Soobin sedang berada di salah satu mini market untuk membeli makanan ringan dan beberapa minuman untuk mengisi kulkas nya.
Soobin duduk di kursi yg ada di depan mini market itu sambil memakan mie yg ia seduh di minimarket itu.
Saat tengah menikmati mie nya itu pandangan Soobin tak sengaja melihat seseorang yg sangat familiar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo
Teen Fiction[END] Choi Soobin si pangeran sekolah jatuh hati pada Yeonjun si namja manis saat menemukan Yeonjun pingsan di bilik toilet. Bagaimana kelanjutan nya? Akankah Yeonjun juga jatuh pada pesona sang pangeran sekolah Start :April 2020 End : ? WARNING!!! ...