Jangan lupa untuk memberikan vote dan comment nya ya💖.
Happy reading👀.
••
Sudah hampir satu minggu Yeonjun di rawat di rumah sakit, yeonjun merasa bosan dan ia pun merengek pada Soobin ingin pulang saja. Padahal kondisi nya belum pulih .
"Ya Soobin ya, Yeonie ingin pulang saja. Yeonie bosan disini, ya ya ya ummm" Yeonjun dengan muka seperti ini
Ayolah, Soobin mana tahan sama yg beginian.
Dengan segenap rasa gemas akhirnya Soobin pun.....Chup~
"Jangan memancing ku sayang" ucap Soobin setelah menge chup bibir Yeonjun yg sengaja di manyun manyun kan. Yeonjun pun merasakan wajah nya memanas. Lalu menutupi wajahnya dengan tangan nya.
"Ku tanyakan dokter Jaehyun dulu nee" ucap Soobin lalu mengechup kening Yeonjun dan berjalan keluar ruang rawat.
Lima belas menit Yeonjun menunggu sambil memainkan game di hp tunangannya - calon. Tapi soobinya lama sekali. Hingga suara pintu terbuka, Yeonjun yakin itu Soobin.
"Soobin kau lama sekali uhh" ucap nya kesal tanpa mengalihkan pandangan nya dari HP Soobin.
"Ohoo menunggu Soobin rupanya" ujar seseorang yg tadi memasuki ruangannya. Tunggu dulu, Yeonjun merasa asing dengan suara ini. Lalu ia mendongakan kepala nya dan ia terkejut saat melihat orang asing di kamar rawat nya.
"K-kau s-siapa?!" ucap Yeonjun sedikit memekik pada orang tersebut.
"Tak perlu takut sayang" ucap orang tersebut mendekat ke arah Yeonjun. Yeonjun semakin takut air mata nya mengalir. Ayolah tenaga nya belum pulih untuk bisa kabur dari org ini.
Org tersebut mendekat kan wajah nya ke depan wajah Yeonjun. Yeonjun panik lalu tangan nya meraba ke meja nakas di sebelah nya dan menyentuh vas bunga lalu....
Prang~
Orang tersebut jatuh. Ya, Yeonjun memukul kepala orang itu dengan vas bunga.
"PERGI KAU!!! SOOBIN TOLONG AKU....HIKS.....SOOBIN....." teriak Yeonjun dengan isakanya.
"Kau jahat sayang. Pangeran mu itu tak akan datang" ucap org itu yg masih berusaha berdiri dan mendekat kembali.
Sebelum.......
Bugh~
"BAJINGAN! APA YG KAU LAKUKAN PADA CALON ISTRI KU HAH!!! DOKTER SIALAN!!!" itu Soobin yg datang langsung melayangkan bogem mentahnya kepada orang yg ingin melecehkan Yeonjun yg parahnya. Dia adalah dokter yg waktu itu di UGD. Kalian tau siapa? Yap,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo
Teen Fiction[END] Choi Soobin si pangeran sekolah jatuh hati pada Yeonjun si namja manis saat menemukan Yeonjun pingsan di bilik toilet. Bagaimana kelanjutan nya? Akankah Yeonjun juga jatuh pada pesona sang pangeran sekolah Start :April 2020 End : ? WARNING!!! ...