Other side chp 4

1.6K 194 74
                                    

Jadi ini chapter ini nya tentang Soobin yg nelpon seseorang di malam hari. Sebelum pagi nya dia jemput Yeonjun di cafe. Oke?

Happy reading🍊

Sesampai nya di kamar Soobin memainkan ponselnya lebih tepatnya menelfon seseorang .

"Beri aku semua data tentang Choi Yeonjun. Dan berikan pada ku malam ini juga. Dan untuk 5 jalang tadi biar aku yg urus. " ucap Soobin pada seseorang di sebrang sana.

"Baik tuan muda" sahut yg di sebrang sana.

Sambungan telfon terputus. Soobin pun melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi.
Ia Ingin membersihkan diri.

Selesai dengan mandinya. Soobin keluar dari kamar mandi dengan setelan serba hitam. Jika kalian bertanya kenapa Soobin mengenakan pakaian serbah hitam karena ia akan berangkat ke suatu tempat.

Tok tok tok

"Hyung. Buka pintunya. Ada Lucas hyung ingin bertemu dengan mu" ucap adiknya, Beomgyu .

Ah iya. Tadi ia memang menyuruh Lucas untuk memberikan data tentang Yeonjun. Lalu ia keluar dari kamar dan turun untuk menemui Lucas.

"Ini data yg anda minta tuan muda. " ujar namja yg bernama Lucas.
"Sudah ku katakan panggil aku Soobin saja. Kau ini hyung" kata Soobin.
Lucas hanya terkekeh melihat anak dari boss nya ini yg dia anggap seperti adik nya sendiri

"Oh Lucas. Ada apa kemari?" tanya seseorang yg berjalan mendekat ke Lucas dan Soobin. Lalu mendudukkan duri nya di sofa.

 Lalu mendudukkan duri nya di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi (Kim) seokjin. Eomma nya Soobin sama Beomgyu. Istrinya Namjoon Appa.

"Nyonya Seokjin. Ini aku hanya ingin memberikan data yg Soobin minta.
Alis seseorang yg bernama seokjin tadi berkerut. Lalu matanya beralih menatap anaknya.

"Data siapa yg kau minta nak? Apa ada masalah" tanya seokjin pada anak nya.
"Data milik Yeonjun. Kau tau eomma, dia bekerja di cafe mu dan yah tadi aku membawa nya kerumah sakit karena ia hampir mati di bully oleh Yeji" jawab Soobin.

Dapat di lihat, raut wajah seokjin menunjukkan keterkejutan nya. Astaga, di bully dan hampir matim setan mana yg tega melakukan hal sekeji itu.

"Lalu, boleh eomma tau riwayat seorang Yeonjun ?" tanya seokjin pada anak nya.

Soobin pun membaca kertas yg di berikan oleh Lucas tadi. Org nya juga masih di situ, duduk sambil ngemil makanan:)

"Nama nya Choi Yeonjun. Anak tunggal dari pasangan Choi hanbin dan Park Chae Young yg meninggal 3tahun yg lalu akibat kecelakaan kereta. Yeonjun tinggal bersama paman dan bibi nya , Min Yoongi dan Min Jimin kakak dari Park Chae Young. Menurut data ini Yeonjun memiliki kakak angkat. Namun kakak angkat nya ikut dalam kecelakaan orang tua nya namun jasad nya tidak di temukan. Saat ini Yeonjun bersekolah di Big Hit SHS dan bekerja di cafe CSJ.....dan bla bla bla" masih panjang lagi. Author pegel ngetik nya eheheh:). g.

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang