13

1.3K 171 35
                                    

Aku update lagi. Ehehehe jan bosen ya:)

Happy reading👀.

••

"Halo?" jawab Soobin.

"Yeonjun......dia....m-mendapat teror p-pesan dan balkon kamar mu d-di lempar batu. Pulang lah sekarang. Y-yeonjun benar-benar k-kacau"

Tanpa menjawab seseorang itu. Soobin lngsung berlari menuju mobil nya. Namun sebelum itu, dia menelpon kedua temanya.

"Mark. Kau dan jeno ajak kekasih kalian kerumah ku sekarang." titah Soobin lalu mematikan sambungan telpon nya. Ia mengendarai Lamborghini nya dengan kecepatan yg tidak bisa di bilang pelan karena tak sampai 5 menit ia sudah tiba di rumah.

Soobin melangkah kan kaki nya dengan tergesa-gesa. Ia bahkan mendobrak pintu mansion nya.

"YEONJUN???? SAYANG??? " teriak Soobin saat memasuki mansion nya membuat beberapa maid memandang takut tuan muda nya ini.

"T-tuan Yeonjun berada di k-kamar Tuan Namjoon" ucap salah seorang maid. Dengan kaki panjangnya Soobin menaiki lantai tiga mansion nya dan membuka kamar eomma dan appa nya.

Dapat ia lihat Yeonjun menangis dalam dekapan Seokjin. Bahkan terlihat darah di tangannya mungkin ia melepas paksa infus nya. Soobin melangkah lemas melihat ke adaan Yeonjun.

Grep

"Sssss.... Tenang sayang. Kau aman bersama ku" Soobin langsung membenamkan Yeonjun dalam pelukan nya. Namja manis itu masih terisak dan meracau tak jelas.

"S-soobin.....hiks.....m-mereka akan....hiksss....m-membunuh paman dan bibi.....a-aku takut....hikss....paman....b-bibi" Yeonjun mengucap kan itu dengan terisak. Soobin semakin mengeratkan pelukannya.

"Tenang. Paman dan bibi mu aman sayang, jangan menangis nee" Soobin menghapus air mata yg membasahi pipi gembil tunangan nya itu.

"YEONJUN!!" teriakan cempreng terdengar dari pintu kamar Namjoon

"H-haechan....J-jaemin" Yeonjun langsung melepas pelukannya pada Soobin dan merentangkan tangan nya pada ke dua sahabat nya ini.

Soobin beralih menatap eomma nya. Seokjin yg paham pun langsung meminta Soobin berbicara di luar saja.

"Sayang. Aku ingin berbicara dengan eomma sebentar. Kau disini saja dengan Haechan dan Jaemin ya" lalu Soobin mengecup bibir namja yg ia sayangi itu.

"Jangan lama-lama" ucap Yeonjun lirih namun masih dapat di dengar. Soobin mengangguk .

"Soobin-ah" panggil Yeonjun saat Soobin ingin beranjak dari sisi ranjang nya. Soobin pun menoleh seolah bertanya 'apa?'.

"A-aku mencintai mu" ucap Yeonjun sedikit gugup. Soobin kaget, ini pertama kali nya Yeonjun mengucap kan kata itu.

"Aku lebih mencintai mu." ucap Soobin

Chup

Kecupan lama di kening di dapatkan oleh Yeonjun. Mereka mengabaikan Haechan dan Jaemin yg menatap mereka jengah. Ayolah, dia saat seperti ini?

"Aku keluar dulu. Dan kalian, jaga Yeonjun. Sebentar lagi bodyguard ku akan datang. Jika ada apa-apa langsung kebawah" ucap Soobin di balas anggukan patuh oleh Haechan dan Jaemin. Sebenarnya mereka takut melihat Soobin seperti errr-monster?.

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang