26

1.1K 158 113
                                    

Opor ayam nya masih gk? Bagi dong:((

Happy reading😁

Sorry for typo 🙂

••

"Aku harus kembali ke Seoul, aku tak bisa disini" ujar namja manis itu.

"Apa maksud mu Jungwoo, belum saat nya. Nanti akan ku bawa kau ke Seoul, tapi bukan sekarang. Mengerti lah" jawab Lucas pada namja manis yg bernama Jungwoo itu.

*yg ngira Yeonjun? Aaaaaaaaa kena tipu🤣🤣

"Kau janji Lucas?" tanya Jungwoo, pasal nya ia sudah sangat merindukan Paman, bibi dan adik nya.

"Aku janji, percaya pada ku sayang"jawab Lucas, omong-omong mereka udh pacaran lho man teman🌚.

•••

Jam menunjukkan pukul 11 malam dan Soobin baru saja sampai di mansion. Ketika dia membuka pintu dia langsung mendapati seokjin yg duduk di ruang tamu dengan jimin yg hnya melamun saja.

"Astaga Soobin. Kau dari mana saja nak? Wajah mu pucat sekali dan ya ampun, baju mu penuh darah dan tangan mu robek?" pekik seokjin saat melihat keadaan Soobin.

Muka pucat pasi, baju banyak darah, tangan yg robek karena serpihan kaca, rambut yang berantakan.

"Soobin kau mak-SOOBIN HEY NAKKK!!!" teriak seokjin saat Soobin tiba-tiba pingsan di hadapannya.

Namjoon, Yoongi, dan Hoseok yg sedang berada di ruangan kerja namjoon di lantai atas pun berlari ke bawah saat mendengar teriakan seokjin.

Dan mereka lihat Soobin yg pingsan dengan wajah pucat di tambah seokjin yg panik begitu juga jimin, walau hanya diam tapi dia juga panik

"Joon. Bawa Soobin ke kamar" perintah seokjin. Namjoon, Yoongi dan Hoseok pun membopong tubuh besar Soobin ke lantai atas tepat nya di kamar Namjoon.

"Jimin, kita ke atas ya" ajak seokjin. Jimin menggelengkan kepalanya.

"Tidak hyung. Nanti Yeonjun pulang, aku mau menunggu nya" jawab jimin yg menatap kosong ke arah pintu. Seokjin meneteskan air mata nya, ia mengerti apa yg jimin rasakan.

"Eomma, naiklah ke atas. Bibi jimin biar bersama ku dan Kai" Beomgyu yg datang bersama kai.

"Eomma minta tolong ya. Eomma ke atas" seokjin meninggalkan mereka.

Beomgyu segera duduk di samping jimin dan memeluk nya sedangkan Kai? Dia setengah tertidur memeluk boneka kesayangan nya.

"Bibi mau tidak malam ini tidur dengan gyukiee?" tanya Beomgyu. Jimin hanya menggelengkan kepalanya.

"Mau dong bi. Ya ya ya?? Beomgyu mau curhat sama bibi karena jika sama eomma pasti Beomgyu di omeli. Mana ngomel nya kaya orang ngerap lagi. Mau ya biii???" bujuk Beomgyu.

Jimin berpikir, Beomgyu itu wataknya hampir sama seperti Yeonjun, setidaknya ia bisa merasakan kehadiran Yeonjun disini.

"Ya sudah bibi mau" jawab jimin. Beomgyu bersorak senang dan mengajak jimin ke kamar nya.

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang