Ehehehe aku update lagi. Kok jadi sering gini sih
Gpp lah ya.Sorry for typo and happy reading👀✨
••••
"
MWO??"
Tiga orang yang ada di dalam kamar mewah tersebut menoleh ke arah pintu. Dapat mereka lihat ada beberapa orang menatap mereka dengan wajah panik.
"Yeonjun ku kenapa sayang? Kenapa kau berteriak? Apa ada sesuatu mengganggu mu?" tanya namja bernama Soobin yg berjalan mendekati Yeonjun yg ada di pinggir ranjang bersama dua teman manis nya.
"Aku? Oh...aku, Haechan dan Jaemin sedang menonton tv dan muncul iklan film horror lalu kami kaget" jelas Yeonjun
"Hah~~~" hela nafas beberapa orang
"Ku pikir ada apa. Tapi kau baik-baik saja kan Yeonjun?" tanya seseorang yg suaranya sangat di rindukan oleh Yeonjun
"Tentu.....BIBI!!!" teriak Yeonjun saat matanya menatap kearah bibi nya sambil merentangkan tangan nya seolah minta di peluk.
Jimin terkekeh. Lalu berjalan mendekat Yeonjun dan memeluk namja yg sedang dalam masa pemulihan nya itu.
"Hikss....bibi tidak apa-apa kan? P-paman?...hiks" isakan terdengar dari orang yg di peluk oleh jimin, siapa lagi kalau bukan Yeonjun .
Haechan dan Jaemin yg mengerti situasi pun menyingkir dari ranjang Yeonjun memberikan tempat untuk jimin dan Yoongi memeluk keponakan imut itu."Paman dan bibi baik baik saja. Sssttt Yeonjun jangan menangis, ingat...Yeonjun sudah berjanji untuk tidak menangis?" Yoongi menghapus air mata yg membasahi pipi cubby keponakan ya itu.
"T-tapi paman dan bibi tak boleh jauh jauh dari Yeonjun nee??" Yeonjun mempout kan bibir nya. Yeonjun tak sadar jika ada seseorang yg menahan ingin mengecup bibir itu.
Yoongi dan jimin mengangguk. Seperti nya tinggal di mansion ini tidak buruk.
"Nah, baiklah. Yeonjun sekarang pindah ke kamar sebelah eomma nee?" ucap seokjin mencair kan suasana .
"T-tapi Yeonjun takut" ujar Yeonjun dengan membenamkan wajahnya pada pelukan Yoongi .
"Tidak perlu takut nak. Soobin bersama mu, paman dan bibi mu juga akan tinggal di sini" namjoon angkat bicara.
Yeonjun mengangguk lalu merentangkan kedua tangan nya ke arah Soobin minta di gendong. Soobin yg paham pun langsung menggendong Yeonjun ala koala .
"Aigo manjanya hummm" ucap Soobin mengecup perpotongan leher Yeonjun. Lalu membawa Yeonjun pindah ke kamar sebelah.
"Hah aku ingin seperti itu....huwaaa...Marklee" Haechan dengan tangis yg di buat buat.
"Aku juga.....hiksss Jenoooo..."di ikuti Jaemin tentu nya.
"Ck dasar anak muda. Kajja kita kembali ke ruang tamu" ajak seokjin di ikuti namjoon, Hoseok, Yoongi. Jimin.
"Huh~ aku juga ingin seperti Soobin. Ah Jaehyun kajja kita ke cafe Nyonya Seokjin " ajak Yuta.
"Kajja" Jaehyun menyetujui.
••••
Di sebuah desa terpencil di sudut kota Busan. Dua orang namja dengan menatap lurus ke arah sebuah perkebunan.
"Kau senang tinggal di sini J?" tanya namja tampan bernama Lucas.
"Tentu, sangat. Namun aku sangat merindukan kota Seoul" jawab namja yg di panggil J tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo
Teen Fiction[END] Choi Soobin si pangeran sekolah jatuh hati pada Yeonjun si namja manis saat menemukan Yeonjun pingsan di bilik toilet. Bagaimana kelanjutan nya? Akankah Yeonjun juga jatuh pada pesona sang pangeran sekolah Start :April 2020 End : ? WARNING!!! ...