Haii salam semua selamat datang di ceritaku,semoga kalian puas dengan hasil kerja kerasku ini.
HAPPY READING✅
//Cerita ku kali ini tentang persahabatan seorang perempuan dan seorang laki laki yang disalah satu nya memiliki perasaan lebih terhadap salah satunya//
ENJOY THE PART##
_______
"ARGHAAAA.....ARGHAA,AYO BANGUN KATANYA MAU MAIN BOLA!!"teriak seorang gadis berambut sebahu itu didepan jendela kamar seorang cowo.
Namun tak ada tanda tanda bahwa seorang cowo itu akan bangun dari tidurnya dan hal itu membuat seorang perempuan itu sangat geramm.
Akhirnya Perempuan itu memilih masuki kamar sang cowo lewat jendela yang biasa ia lewati setiap kali main kesini.
"Emang dasar kebo!"grutu perempuan itu sambil berjalan mendekat keranjang Sang cowo.
Perempuan itu menggeleng heran dengan kelakuan sang teman yang sangat kebluk."woyyy!!!"Teriak Sang gadis tepat ditelinga Sang cowo membuat sang cowo Sontak langsung terduduk
"Hmpp hahahah"tawa sang gadis pecah saat berhasil menjaili sang teman
Sang cowok hanya mencibir melihat kelakuan sang teman ceweknya ini."Apaansi taa,budek bego!"grutu Argha pada Aletha
Yahh!sigadis cewe itu bernama Aletha pratiwan & Argha Ginanjar.
Mereka adalah sepasang sahabat yang menjalin kisah persahabatnya sejak kecil hingga sampai saat ini keduanya bersahabat."Yee ya lo kemaren janji mau maen basket,gimana si Ga"Aletha gemas dengan sikap pelupa sahabatnya ini
Argha hanya mengangguk sesekali menguap dan merenggangkan ototnya."iyaa iya nanti Gw mandi dulu"
Aletha tersenyum pada Argha yang kini telah beranjak untuk memasuki kamar mandi.
15 menit telah berlalu akhirnya yang ditunggu datang juga Argha keluar dari kamar mandinya menggunakan Kaos berwarna merah marron dan celana Jeans Hitam serta dibalut Sepatu kets putih Sangat tampan pikir Aletha.
"Ngapa lo liatin gw?tampan apa gw menawan?"Argha manaik naikan alisnya dengan nada bicara yang sangat pede akut
Aletha bergidik jijik dengan pertanyaan yang dilontarkan Argha."Ogah benerr gw muji lo ampe sono!!"jawab Aletha padahal dalam hati Aletha mengakui bahwa Argha sangat tampan namun ia gengsi untuk mengucapkanya.
"Serah taa serahh"Ujar Argha pasra kemudian lompat ke jendela dan keluar
"WOYYY tunggu gw ngapa"Teriak Aletha kemudian berlari kecil menyusul Argha lewat jendela pula.
Saat dijalan hanya ada suara pantulan bola yang dihentak hentakan di jalan oleh Aletha tidak ada yang mau mengatakan apapun.
Hingga akhirnya Argha tak tahan dengan keadaan yang hening seperti ini.Ck"Taa menurut lo libur kali ini gimana?"tanya Argha basa basi
Aletha menaikan satu alisnya menanggapi pertanyaan Argha."hemm cukup seru emang kenapa"
Argha hanya mengangguk tak berniat membalas pertanyaan Aletha,hingga akhirnya mereka sampai ditempat yang sudah mereka buat sejak mereka masih kecil.Sebuah gubuk yang sangat mini namun didalamnya terdapat ruangan rahasia yang memiliki pintu menuju Danau yang sangat indah Itu dibuat oleh Ayah Aletha saat beliau belum meninggal.
"Taa mana koncinya?"tanya Argha menyodor kan tangannya untuk meminta kunci gubuk tersebut
Aletha hanya melempar kunci itu tanpa mau mendekat Aletha sibuk mendrible Bola lalu dimasukan kedalam Ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Teman(END)
Teen Fiction[SLOW UPDATE,VOTE DAN KOMEN SEBELUM BACA] Bagai ragu melangkah namun tak ingin berdiam ditempat,ingin maju selangkah namun selalu ada yang mendahului:) Semoga cerita ini cerita yang diminati banyak orang dan ditunggu tunggu banyak orang sampai ketem...