Aletha rapuh:)

113 36 9
                                    

HUHUUU HAII HAI HAI COME BACK SAMA AKU LAGII YEEEII😄

HARI INI AKU UP SORE TADI AKU UDAH INFOIN.
SEKARANG COME BACK😍.

OKE LANJUTT😂ENJOY NEXT PART😍

"Cinta itu gak salah,hanya saja kita yang selalu salah menempatkan kata kata sehingga mmbuat kita salah kapra."
-Aletha pratiwan

♡♡♡

Malam ini udara sangat sejuk karna diluar sedang turun hujan jadi mampu membuat bulu kudukku berdiri saat angin masuk dari celah celah jendela kamar.

Bahkan Aletha sampe menggosok gosokan tanganya agar dapat merasakan hangat sangking dinginya udara."gila siaa ini mah dingin banget kalo gw buat teh manis enak kali yah"gumam Aletha sambil berjalan menuju dapur.

"Ibu lagi ngapai?"Tanya Aletha saat melihat ibunya sedang membuat sesuatu.

Ibu Aletha menoleh saat mendengar suara sesuatu ternyata Aletha yang sedang memasak air."ibu lagi buat camilan Al buat kamu,itu kamu mau buat apa?"

Aletha mengangguk sambil menguncir kuda rambutnya."aku mau buat teh dingin bu"jawab Aletha

"Tadi kamu abis dari mana sama Argha Al?"tanya Laras sambil membuat adonan

Aletha berdehem sambil menaru teh katongnya kedalam gelas."biasa bu dari rumah Alga,tapi aku kesel sama Argha bu!"decak Aletha

Laras mengerutkan kening bingung."emang kenapa kan biasanya Argha itu emang jail kan"

"Iya tapi aku kesel abis Argha selalu bahas Agatha!"Ujar Aletha yang mngundang tatapan bingung Laras

"Agatha itu siapa al kok ibu gak pernah tau yah?"tanya Laras

"Agatha itu cewe yang kta temuin dipasar malam kemarin bu,kata Argha dia suka sama dia bu"jawab Aletha sembari menuang Airnya kedalam gelas

Laras mengangguk sambil tersenyum menanggapi jawaban yang dilontarkan Aletha dia tau bahwa Aletha itu sedang takut buat kehilangan perhatian Argha."bagus dong kalo Argha punya pacar dia jadi gak kesepian kan mamah papahnya jarang dirumah"

Aletha hanya menghela napas berat saat mendengar kata kata Ibunya barusan kenapa berat bagi Aletha untuk merelakan Argha."lagian Argha juga belum tau kalo Agatha suka apa enggak sama Argha orang baru ketemu sekal----"Belum sempat Aletha melanjutkan kalimatnya tiba tiba onsel Aletha berdering itu pasti Argha tebak Aletha.

"Bentar ya buu"ujar Aletha berlari kecil menuju kamarnya

Argha jakung-_

"Hallo"sapa Aletha

"Hallo Al,lo tau gak gw seneng bangett elahhh"Jawab Argha dengan suara yang sangat bersemangat

Aletha menyerngrit dahi."emang ngapa,lo dapet undian mobil apa lo dapat tiket umroh gratis!"ujar Aletha

"Yee somplak lo yaa,bukan itu tadi gw dari Bilyard ama si zapran kan lo tau gak di jalan gw ketemu siapa?"tanya Argha membuat Aletha berdecak

"Ck kalo lo sendiri tau ngapai tanya si!"decak Aletha

Argha tertawa renyah menanggapi grutuan Aletha."Kan biar seru gitu Al,oke gw jawab deh tadi gw dijalan ketemu Agatha dan kita sempat ngopi deket jalan Gw minta nonya si Agatha gw si mintanya iseng tapi eh dikasih beneran hahaha"

Aletha terdiam meresapi ucapan Argha barusan entah kenapa Hatinya sangat sesak mendengar itu."oh ter--teruss ggimana lagi?"tanya Aletha basa basi.

"Ya gw seneng banget lah Al lo kan tau sejak dipasar malem itu gw jadi kepikiran Dia terus"

Aletha mengangguk dan mencoba untuk tersenyum dibalik Suaranya yang terkesan biasa saja padahal hatinya tak sedang baik baik saja."lo beneran suka sama Agatha?"tanya Aletha memancing Argha

Argha tertawa menanggapi pertanyaan Aletha membuat Orang yang disebrang sana mengumpat."kan lo tau gw suka sama dia Al!"jawab Argha

"Owhh yaudah perjuangin lahh lo kan tau cewek maunya diperjuangin Jadi lo haru Peka sama perasaan seseorang cewe!"sindiri Aletha namun Argha tak berpikir bahwa itu sebuah sindiran melainkan sebuah kata kata penyemangat.

"Okee deh Al gw mau lanjut chatan ana doi hehe"

Tuttt tutt

Sambungan terputus oleh Argha tanpa Aletha membalas kata terakhir yang diucapkan Argha.

Tanpa Aletha duga air matanya luruh secara tiba tiba membuat Aletha merosot disamping Tempat tidurnya dan memeluk lututnya."kenapa harus lo ga kenapa hiks hikss gw sayang sama lo Ga!"gumam Aletha meremas dadanya yang terasa sesak

"Apa harus Gw musnahin perasaan ini Ga,apa gw bisa ga gw cuman takut lo gak seperti dulu setelah lo dapat pacar nanti gw cuman takutt Ga"Lagi lagi Aletha berbicara pada dirinya sendiri.

Dengan ditemani Hujan yang deras serta suara guntur yang menggema diseluruh penjuru disini Aletha yang tomboy,galak serta ketus menjadi sangat rapuh dan lembek hanya karna kalah oleh perasaanya sendiri.

Cinta memang membuat semuanya rumit bahkan Aletha rela bermain basket seharian penuh tanpa jeda dibandingkan harus merasakan konyolnya kisah percintaan yang hanya membuatnya terlihat sangat bodoh!.

"Gw gak bisa kaya gini terus kalo nggak Argha bisa curiga kalo gw ada sesuatu sama Dia!"Ujar Aletha kemudian berdiri dan menghapus Sisa Air matanya agar ibunya tidak curiga,namun tanpa Aletha duga ternyata Laras mengetahui semua yang Aletha rasakan saat ini.

Laras hanya tersenyum kecut melihat gimana tgarnya anak itu menghadapi semua masalah yang sangat rumit ini bahkan Dia rela mengorbankan perasanya sendiri demi bahagianya orang yang ia cintai.



Huhhh selesai guyssPart kali ini kalian bisa tau gimana rapuh nya seorang Aletha Pratiwan yang kalah dengan perasaanya sendiri!

Oke next part aku bakal up nanti malam oke hari ini cukup sampe sini dulu yahh bayyyy😍😍😍

Ini mulai agak rumit juga yahh ceritanya karna udah mau ada orang baru lagii!!!
Jadi nantikan terus Up aku.

INFOO NIH GUYSS AKU AKAN USAHAIN UP SETIAP HARI DAN MINIMAL AKU UP DUA PART SEKALIGUS AKU USAHAIN YAH BIAR KALIAN JUGA GAK NUNGGU AKU UP KELAMAAN:))))



Hanya Teman(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang