HAII GENG COME BCK LAGI😂
TADI SORE AKU JANJI MAU UP DOUBLE JADI AKU TEPATIN YAHH😍JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YAH JANGAN JADI ORANG JAHAT YANG GAK MAU DUKUNG CERITA AKU AWAS AJA!!! HHHAA CANDE:V
"hidup perlu sedikit drama agar kita terlihat selalu baik baik saja"
-Aletha pratiwan-♡
♡♡
Pagi ini Aletha tak berniat untuk bermain kerumah Argha sejak kejadi dipasar malam kemarin.Aletha tak habis pikir dengan Apa yang dikatakan Argha kemarin malam.
Flashback On.
"Al gw kayak nya udah jatuh hati dah ama tuh cewek"ujar Argha sembari membayangkan wajah cantik Agatha
Aletha hanya memutar bola matanya kedalam sangat malas mendengar ocehan Argha."brisik deh Ga dari tadi lo yang omongin itu itu teruss lagian gw juga gak kalah Cantik!"Aletha menekan setiap kalimat yang ia lontarkan membuat Argha mendelik sebal.
Aletha akui bahwa Agatha itu sangat Cantik lebih dari kata Cantik malah tapi Aletha tidak suka jika Argha terus memuji Agatha didepan dirinya.
"Udah ahh gw males ama lo gw mau balik aja!"Aletha beranjak dari rumah Alga dan pulang kerumahnya dengan keadaan hati yang sangat panass.
"Dihh ambekan lo!!"Teriak Argha yang tak digubris Oleh Aletha.
Off.
"Ahhhh sial kenapa juga gw sampe kayak gini!"decak Aletha melempar bukunya keatas ranjang tidur kemudian dia rebahan dan memejamkan matanya sejenak.
Tiba tiba pintu kamar Aletha terbuka menampakan Wajah songong Argha yang langsung nyelonong tanpa izin.
"Lo gak bisa apa ketuk pintu dulu!"geram Aletha"Aelahh kaya gak biasa aja lo"Jawab Argha.Argha mendekat dan duduk disamping Aletha yang sudah terduduk dan memperhatikan Aletha dengan sangat serius.
"Ngapain lo liatin Gw jatuh cinta lo sama gw!"Ujar Aletha ngasal
"Ckk Gr amat gw cuman mau liat kalung yang kemarin dipake kan?" Aletha hanya berdehem kemudian kembali membaca novelnya.
"Al kerumah Alga yuk"Ajak Argha yang tak digubris oleh Aletha
"Al ayokk"Aletha hanya berdehem tanpa mau bangkit dari duduknya.
Tanpa aba aba akhirnya Argha menarik paksa Aletha hingga membuatnya berdiri kemudian Argha menggendong Aletha Seperti karung beras."Ahhkkk Argha turunin Gw gak!!Gaa ayok turnin Ahkk"Aletha terus meronta ronta namun tak digubris oleh Argha saag keluar kamar Aletha lun Laras yang melihat Aletha digendung seperti itu oleh Argha langsung tertawa.
"Bu kita izin mau kerumah Alga yah"Pamit Argha yang diangguki Laras.laras masih terua memperhatikan tingkah kedua remaja itu.
"Ada ada saja bocah itu"gumam Laras tersenyum melihat keduanya.
♡♡♡
Bahkan sampai dirumah Alga Aletha meninju Dada Argha berkali kali harusnya Argha merasa sakit tapi ini malah Tertawa membuat Aletha mendengus sebal.
"Kenapa berhenti Al?"goda Argha"Apaansi,mending kita main basket aja deh dari pada lo gak jelas kan hahah"Aletha tertawa meledek Argha Yang saat ini sedang ngorek ngorek Tanah tak jelas.
"Kampret!"umpat Argha
Permainan berjalan sempurna dengan scor keduanya yang sama Alias seri namun saat ini bole sedang ada ditangan Aletha."ayo sini ambil dong bolanya cemen lo Ga"ledek Aletha
"Nahh kena juga,ayo ambil Al katanya jago Basket mana keluarin jurus jurus sialan lo itu"Argha berteriak dan memasukan bola kedalam ring membuat Aletha tersenyum menanggapinya.
"Lo jauh lebih hebat dari gw Ga"ujar Aletha yang disetujui Oleh Argha
"Yalah gw kan gak ada tandinganya"ujar Argha berbangga diri
"Dasar besar kepala!"
Setelah dirasa badan cukup lelah mereka menghentikan Aksi bermain basketnya keduanya duduk bersandar dipinggir ring basket sesekali menyeka keringat mereka masing masing."Al lo gak bisa dandan yah?"Aletha menaikan sebelah alisnya saat menanggapi pertanyaan argha cukup aneh ditelinga Aletha.
"Cukup bisa,tapi gw gak sejago main basket"Jawab Aletha
"Lo emang tomboy,bahkan gw jadi ragu lo itu cewek apa cowok ya!"Aletha melotot tajam pada Argha
"Terus gw apa dong WARIA gitu!"ujar Aletha menekankan kata Waria.
"Kali ajakan hahahah"Argha tertawa melihat Wajah Merah Aletha yang sangat amat cute dimata Argha
"Gw sayang lo Al"
Uhukk uhukk
Aletha tersedak Air minumnya saat tiba tiba Argha mengucapkan kata itu."ati ati dong Al"peringat Argha membantu Aletha mengelap sisa Air dimulutnya.
"Tadi lo bilang apa barusan?"
"Gw sayang lo Al"Jawaban Argha membuat Pipi Aletha merona seketika
"Sayang sebagai Sahabat gw"Lanjut Argha membuat Senyum diwajah Aletha luntur seketika dengan penuturan Argha
"Tau gitu lo gak usah bilang bambank bikin sakit aja"gumam Aletha
"Kenapa Al?"tanya Argha Ketika mendengar sesuatu
"Enggak!"ketus Aletha
"Galak amat neng!"Cemooh Argha
"Tau ahh sebel gw!"tukas Aletha bernjak berdiri menuju danau dan naik keatas prahu menuju taman kabutt
"Dasar bocah!"guman Argha
Sedangkan Aletha sedang bermanja dengan suasana yang sejuk disini ditemani beberapa ikan Aletha nampa kembali mempunyai semangat dalam hidupnya.
"Emang dasar tuh si Argha gak peka!"grutu Aletha kesal dengan sikap tak peka yang dimiliki oleh Argha.
YAHH SELESAI SUDAH PART KU KALI INI AGAK SEDIKIT PUSING GESS KARNA KEPALA KU LAGI SAKIT TAPI AKU USAHAIN BUAT SELALU UP BUAT KALIAN😊.
MAKANYA JANGAN BOSEN SAMA CERITA AKU TERUS BACA DAN VOTE APALAGI SHERE ITU SANGAT BERHARGA BUAT AKU.
NEXT PART😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Teman(END)
Roman pour Adolescents[SLOW UPDATE,VOTE DAN KOMEN SEBELUM BACA] Bagai ragu melangkah namun tak ingin berdiam ditempat,ingin maju selangkah namun selalu ada yang mendahului:) Semoga cerita ini cerita yang diminati banyak orang dan ditunggu tunggu banyak orang sampai ketem...