🍁Selamat Membaca 🍁
Key pov's
Setelah 3 hari dirawat di rumah sakit. Akhrinya hari ini gue pulang, bersama sandra. Aghata? Dia gue suruh pergi ke sekolah.
"Yuk san,anterin gue ke mansion"ucap key lalu sandra mengangguk dan segera berjalan menuju parkiran.
Mansion lovata.
"ASALAMUALAIKUM KEY PULANGG!!" teriak gue seperti biasa didalam mansion tapi ngga ada sautan dari dalem mansion dan pas gue masuk ternyata disana udah ada bang twin dkk, sama temen-temen gue plus duo cabe (Thalia and Shiren).
"Eh ada kalian, ngapain nih??" Tanya gue menuju bang twins.
Plak!
Drama apa lagi ini? Bang vano nampar gue?.
"A-bang" lirih gue dengan mata yang berkaca-kaca.
"APA HUH?! LO TUH BIKIN MALU NAMA KELUARGA AJA TAU NGGA!" teriak bang vano didepan muka gue sambil nunjuk gue.
"Apaa sih??? Maluin apaa? Key ngga tau!" Bantah gue karna emang bener gue ngga tau apa-apa.
"Halah ngga usah sok tau deh lo! BERAPA BAYARAN LO SEMALEM HAH?!" Sekarang giliran bang vino yang ngebentak gue.
"BANYAK STOK OOM YA SELAMA TIGA HARI INI? SAMPE NGGA INGET PULANG IYA?!" bentak vano lagi
"APA UANG SAKU YANG DIKASIH DADDY SELAMA INI KURANG SAMPE-SAMPE LO NGEJALANG DI CLUB!!!" teriak bang vano dengan muka yang merah padam dan gue memejamkan mataa menahan tangis gue.
"Ngejalang? Perbuatan sampah? Nyebutnya aja gue udah JIJIK apalagi ngelakuin! Tiga hari ini?gue di rumah sandra karna ibu nya dia lagi sakit! ! Uang saku yang dikasih daddy? Itu lebih dari cukup! Dan asal lo tau, gue ngga pernah make uang saku yang dikasih daddy sepeser pun!" Ucap gue sambil menekankan kata 'JIJIK'.
"Trus lo dapet uang dari mana?;hasil ngejalang iya?!" Bentak vino
"GUE UDAH BILANG GUE NGGA PERNAH NGEJALANG!!! DRAMA APALAGI YANG KALIAN BUAT HAH?!" Teriak gue murka karna gue udah capek difitnah terus.
"OH GUE TAU, LO KAN LO YANG BIKIN DRAMA INI KAN JALANG! MAU LO APASIH! GUE NGGA PERNAH ADA URUSAN SAMA LO. TAPI KENAPA LO HADIR DAN HANCURIN SEMUA kebahagiaan gue!!" lanjut gue dengan melirihkan kalimat terakhir sambil menunjuk duo cabe.
"Heh jaga ya mulut lo dia itu sahabat kami jalang!" Bentak zee.
"Ze--ee?? Lo nge--bentak gue? Lo udah ngga percaya lagi sama gue?" Ucap gue sambil terduduk karna semuanya udah cap gue sebagai 'jalang' dan juga sambil ngehapus air mata gue tapi ngga bisa.
"Malu gue punya sahabat jalang kayak lo! Mulai sekarang persahabatan kita berakhir!" Ucap jeslyn
"Gue juga, dan sekarang lo bukan sahabat gue lagi!" Ucap laura.
"Guee juga. Lo sekarang cuma mantan sahabat!" Ucap zee yang semakin membuat gue shok.
"AYOK SIAPA LAGI YANG MAU MENJAUH DARI GUE!! JAWAB!! AGHATA? LO MAU JAUHIN GUE JUGA?? SILAHKAN AGHATA!!" teriak gue lagi dan lagi dan aghata langsung meluk gue.
"Ngga key ngga. Gue ngga mau ninggalin lo, lo itu udah gue anggep sebagai adek gue sendiri. Gue ngga mau ada saat lo bahagia aja, gue juga mau gue ada saat lo lagi susah kek gini. Gue janji, gue ngga bakalan ninggalin lo." Ucap aghata yang membuat hati gue sedikit lega.
"Aghata lo apa-apaan sih! Lo ngga malu apa punya sahabat jalang!" Sarkas jeslyn.
"Gue malu? Lebih malu mana sama kalian yang cuma ada saat key bahagia tanpa mau saat key susah!!" Ucap aghata sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA [Proses Revisi]
Novela Juvenil'Tujuan hidup seseorang adalah ingin merasakan bahagia dan kasih sayang dari orang-orang yang berharga bagi mereka. Yang ada diotak lo cuma berambisi ngambil kebahagiaan yang orang punya tanpa mikirin perasaan orang yang lo rebut kebahagiaannya! So...