🍁Selamat Membaca 🍁
"Paan sih lo narik-narik!" Sentak sandra pada jeslyn. Yaa sandra, jeslyn, shiren, dan thalia sedang berada di taman belakang.
Flashback on
Saat ini sandra dan zee sedang berada di dalam kelas, key, aghata, gabe, serta abangnya key lagi berada di rooftop katanya males belajar. Saat zee dan sandra ngobrol tentang hal-hal yang nggak penting tiba-tiba saja jeslyn datang.
"Hai san, zee!" Sapa jeslyn sambil tersenyum manis.
"Ya" singkat zee dan sandra
"Hm zee? Boleh pinjem sandra bentar nggak?" Tanya jeslyn
"Tanya aja sama orang nya"
"Gimana san? Bisa ikut bentar nggak?" Tanya jeslyn pada sandra dan sandra mengangguk
"Gue keluar bentar zee" ucap sandra sambil menyebut sesuatu tanpa suara pada zee.
"Permainan dimulai" ucap sandea tanpa suara lalu pergi mengikuti jeslyn.
Flashback off.
"Santuy dong" ucap thalia sewot
"Cepet mau ngapain!" Ucap sandra
"Lo suka kan sama Gabriell?" Tanya shiren
"Nggak!"
"Jujur aja kali, kita-kita doang disini" ucap jeslyn lalu sandra tersenyum miring.
"Iya gue suka sama Gabriell kenapa? Masalah?" Sewot sandra
"Trus apa lo nggak cemburu lihat key nempel mulu sama Gabriell?lo nggak ada niatan buat ngambil Gabriell dari key gitu?" Tanya jeslyn sambil tersenyum licik.
"Oh iya, tadi gue dikirim nathan foto key sama Gabriell pelukan di rooftop" ucap laura sambil menunjukkan foto. Yaa mereka berdua emang pelukan di rooftop, karna key kesandung dan akhirnya Gabriell lah yang menahannya agar key nggak jatuh dan sandra juga tau hal itu biasa bagi mereka berdua.
"Bangsat! Niat nya sih ada, tapi nggak mungkin gue bisa lakuinnya. Lagipun gue juga pengen key hancur!" Ucap sandra mulai mendrama seakan-akan dia benci pada key. Permainan dimulai sayang. Batin sandra
"Wihh sama dong kita juga lagi buat rencana biar bikin key hancur. Lo mau gabung nggak?" Tawar thalia
"Nggak kalian semua licik!"
"Oh ayolah, lo mau Gabriell diambil key? Key itu cabe-cabean semuanya diembat" ucap shiren
"Yaudah deh, gue mau gabung sama kalian" ucap sandra. Okey lo udah masuk kedalam permainan kita sandra Lorena. Batin jeslyn, Talia, shiren, dan laura.
"Apa rencana kalian?" Tanya sandra seakan-akan tidak tahu padahal kan dia sudah diberitahu oleh zee.
"Kita bakal bikin perusahaan key bangkrut. Dengan cara lo tanem lagi saham modal yang udah key tarik di perusahaan kita-kita dan tarik saham yang ada di Ervian Company " ucap thalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA [Proses Revisi]
Genç Kurgu'Tujuan hidup seseorang adalah ingin merasakan bahagia dan kasih sayang dari orang-orang yang berharga bagi mereka. Yang ada diotak lo cuma berambisi ngambil kebahagiaan yang orang punya tanpa mikirin perasaan orang yang lo rebut kebahagiaannya! So...