Karena BTS akan come back, jadi y/n memantau twitter BTS terus selama 2 minggu sebelum come back. Y/n udah kena virus Diva, kata Diva bakal ada fansign. Nah apa fungsinya fansign? Fungsinya buat komunikasi jarak dekat dengan idol tapi dibatasi waktu, kurang lebih 30 detik waktunya. Siapa sih yang gak kegiyur dengan fansign?
Y/n juga mendapatkan izin dari bundanya kalau nilai UTS nya diatas KKM semua. Menurut y/n itu adalah hal yang sangat mudah baginya. Y/n sudah sering mewakili sekolahnya untuk lomba akademik, selalu juara 1 atau 2. Tapi waktu itu pernah dia juara terakhir yaitu juara 3 dia menyesal karna belajarnya gak maksimal. Dari situ dia terus mengasah kemampuannya agar bisa juara 1 terus, alasan lainnya adalah untuk membanggakan kedua orang tuanya dan sekolahnya.
Hingga dimana pada suatu hari BigHit Entertaiment mengumumkan untuk fansignnya. Dengan semangat 45 yang membara y/n langsung menghubungi Diva untuk cari tau gimana cara ikut fansign tersebut.
Y/n : "Assalamualaikum Diva."
Diva : "Waalaikumsalam, ada apa y/n? Tumbenan."
Y/n : "BTS udah ngumumin jadwal fansignnyaaa!!!!!"
Diva : "HAH SERIUS?! GERCEP BANGET KAMU?!!!"
Y/n : "IYAAAA KAMU CEK DEH."
Diva : "OKEOKEEE."
Setelah 3 menit Diva mengecek akun twitter nya BigHitEnt, Diva langsung membuka suara lagi.
Diva : "WAAH IYA BENER!!!!"
Y/n : "Aku kerumahmu aja ya, biar lebih jelas."
Diva : "Okee."
Setelah 5 menit kerumah Diva.
Y/n : Tok tok tok
Diva : "Wah y/n, ayo masuk."
Y/n : "Hehe assalamualaikum."
Diva & keluarganya : "Waalaikumsalam."
Y/n : "Om tante apa kabar?" Sambil salim ke orangtua Diva.
Ayah & bunda Diva : "Baik y/n."
Bunda Diva : "Kamu gimana? Kok udah jarang main kerumah."
Y/n : "Iya te, banyak tugass."
Bunda Diva : "Oh gituu."
Y/n : "Iya tante."
Diva : "Yaudah bun aku sama y/n kekamar dulu."
Bunda Diva : "Iya."
Dikamar Diva.
Y/n : "Ini beli album harus ke Korea dulu gak sih?"
Diva : "Setau aku gitu y/n, tapi kita bisa jastip. Nah kebetulan aku punya sepupu yang kuliah disana."
Y/n : "SERIUS?!" Ucapnya sambil menunjukkan puppy eyes nya.
Diva : "Iya serius, coba aku hubungi dulu."
Y/n : "Iya!!" Ucapnya semangat.
Diva pun mengirim pesan ke mbak sepupunya tersebut. Selang 5 menit setelah mengirim pesan, mbaknya pun membalas.
Mbak Cintya
Mbak..
15.30Iya Div, kenapa?
15.35Mbak kan ARMY, udah tau pengumuman fansignnya kan?
15.36Iya Div mbak udah tau, kenapa emg??
15.36Gini mbak, aku sama temenku mau ikut. Boleh jastip album gak mbak????🥺🙏🏼
15.36Oh, boleh banget kok Div. Mau beli berapa kamu sama temenmu?
15.37Aku 1, temenku juga 1 aja mbak. Gaada duit soalnya wkwk😹
15.37Okeoke, kebetulan mbak besok juga mau beli. Untungnya deket tokonya sama apartemenku
15.38Alhamdulillah kalo gitu, makasih banyak mbak yaaa❤️
15.38Iya Div santai aja wkwk, oiya kirim data kalian ya. Buat nulis di undiannya
15.39Siap mbak Cin
15.39Diva : "Alhamdulillah y/n akhirnyaaaa.." Ucapnya sambil loncat loncat.
Y/n : "Boleh Div?!!!" Ucapnya dengan mata berbinar.
Diva : "Iyaaaa! YUHUUUUU!!" Ucapnya dengan memeluk y/n.
Y/n : "Semoga kita bisa ikut yaaaa...." Membalas pelukan Diva
Diva : "AAMIIN.."
-Skip minggu depan saat pengumuman pemenang fansign-
Diva : "Y/n aku deg deg an banget, gimana kalo kita gak kepilih?" Ucapnya cemas.
Y/n : "Tetep tenang aja, berdoa aja." Menenangkan sahabat kecilnya itu.
Diva : "Huh okeoke." Sambil mengelus dadanya.
Y/n : "Dah? Kita buka yuk pengumuman nya."
Diva : "Oke yuk."
Saat mereka membuka betapa terkejutnya nama mereka tertera disitu. Tapi sayangnya nama mbak Cintya tidak ada. Diva pun langsung menghubungi mbaknya itu.
*Telefon
Diva : "Mbak Cintyaaaa, makasih banyakkkkk."
Mbak Cintya : "Iya Div, sama sama. Selamat yaaa."
Diva : "Aaaa iya mbak makasih, semoga mbak taun depan bisa ikut fansignnya yaa."
Mbak Cintya : "Aamiin, ohiya temen mu udah tau kalau menang?"
Diva : "Udah kok mbak, ini dia dirumah."
Mbak Cintya : "Waah, tolong kasihkan ke temenmu dong."
Diva pun memberikan ponsel nya ke y/n.
Y/n : "Assalamualaikum mbak Cintyaa." Salamnya ramah.
Mbak Cintya : "Waalaikumsalam y/n, selamat yaaaa."
Y/n : "Hihi iya mbak Cin, makasih banyak bantuannya."
Mbak Cintya : "Iyaa samasama, btw kamu belajar bahasa Korea dikit dikit ya sama Diva. Soalnya mereka gak terlalu bisa bahasa Inggris, kecuali RM."
Y/n : "Iya mbak siaap."
Mbak Cintya : "Yaudah mbak tutup telfonnya, Assalamualaikum."
Y/n, Diva : "Waalaikumsalam."
✨
Part 4 nya aku jadiin beberapa bagian ya, karna panjang hehe. Takutnya kalo panjang panjang ntar bosen yakann.
JANGAN LUPA TINGGALIN VOTMENT YAAAAA! I PURPLE YOUUU💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Angels
FanfictionBerawal dari iseng. ✨ Cerita ini gak maksud buat nyinggung siapa pun ya, mau pihak BTS atau kalian. Aku buat cerita ini murni dari ide ku buat ngehibur kalian aja hehe gak ada niat lain. Semoga tertarik. Kepo ceritanya gimana? Yuk baca💜 #469 on...