-Keesokan harinya-
Jam 06.30 WKS
Y/n : "Div, disini sarapannya jam berapa ya?"
Diva : "Gaktau aku y/n, mungkin se-lapernya?" Sambil terkekeh.
Y/n : "Yaampun turun jam berapa nih kita?"
Diva : "Hab—"
Toktoktok
Diva : "Iya sebentar" Sambil berlari membukakan pintu.
Jin : "Ayo makan dulu, aku sudah memasak" Sambil tersenyum ramah.
Diva : "Ah iya oppa terimakasih, aku akan memanggil y/n dulu" Membalas senyuman Jin.
Jin : "Oke aku tunggu dibawah"
Diva : "Ne oppa" Sambil membungkukkan badan.
Saat Jin sudah berlalu.
Diva : "Y/n ayo makan, udah di suruh tuh"
Y/n : "Tunggu, aku akan memakai jilbabku" Y/n pun memakai jilbabnya.
Y/n : "Dah ayo"
Mereka turun ke bawah.
J-Hope : "Wah mereka sudah datang, yuk makan"
Semua kec J-Hope : "Ayuukkkk"
Mereka pun makan bersama sama. Tenang makanannya halal kok, mereka sudah sangat tau apa saja makanan yang diharam kan di agama y/n & Diva.
-Skip selesai makan-
Diva : "Apa kita ada acara hari ini?"
RM : "Hari ini kita akan menilai beberapa orang untuk menjadi rekan kerja kita"
Y/n : "Apa aku dan Diva ikut?"
RM : "Tentu saja, kau juga akan ikut menilainya"
Y/n : "Wah okeoke, jam berapa acaranya?"
RM : "Kemungkinan jam 10"
Y/n : "Okee"
J-Hope : "Baiklah, ini masih jam 7. Kita harus apa sekarang?"
Jungkook : "Bagaimana jika kita olahraga?"
Suga & V : "Yaaaa ini masih terlalu pagi"
Jungkook : "Haish kalian kan memang sangat pemalas kalau olahraga"
Jimin : "Bagaimana jika kita bertukar cerita saja dengan y/n dan Diva?"
Jin : "Ide yang bagus, mari kita ke ruang depan saja"
Semua kec Jin : "Baiklah"
Mereka pun jalan ke ruang kumpul kumpul. (Ruang apa si namanya?:v)
Jungkook : "Y/n kau sudah bisa bernyanyi sejak kapan? Suaramu sangat indah. Aku suka itu"
Y/n : "Aku suka bernyanyi dari kecil. Tapi aku baru melatih nya saat kelas 2 SMP. Itu pun sebenarnya aku tidak minat, hanya saja dipaksa oleh nenekku"
Jungkook : "Oooh begitu, kapan kapan ajari aku teknik apa saja yang kau gunakan ne?"
Y/n : "Iya oppa, begitu juga dengan oppa hehe"
Jungkook : "Ne siap" Sambil memberikan senyuman manisnya. Y/n pun membalas senyuman Jungkook.
V : "Kalau Diva sudah mengerti fashion sejak kapan?"
Diva : "Aku baru baru ini saja menggali ilmu fashion. Karna bunda ku seorang designer, jadi aku ingin menggali ilmu fashion lebih dalam"
V : "Wah itu terdengar bagus, bisakah suatu saat aku melihat designnya bunda mu?"
Diva : "Sangat boleh" Sambil memberi senyuman kepada V, ia pun membalas senyuman Diva.
Suga : "Apa kalian di Indo termasuk orang yang terkenal?"
Diva : "Tidak juga sih, mungkin y/n yang lebih terkenal dari aku. Karena dia pernah menjadi seorang model pada masanya. Tapi kita tidak juga dikenal semua orang, hanya terkenal biasa"
Suga : "Oh begituu, kalian tau kan resiko nya menjadi artis?"
Y/n : "Ya mungkin akan ada beberapa haters bahkan mungkin banyak"
Jungkook : "Kita sudah sangat berpengalaman dalam hal itu, aku dan para hyung sudah sering mendengar caci makian para haters. Tapi kita anggap seperti dukungan. Aku berharap kalian tidak ada haters, jika pun ada jangan hiraukan mereka ne" Sambil tersenyum.
Y/n & Diva : "Ne oppa terimakasih" Membalas senyuman Jungkook.
Jimin : "Sebenarnya banyak resiko menjadi artis. Salah satunya akan ada sasaeng fans, aku sangat tidak suka dengan sasaeng fans, mereka hanya membuatku risih. Aku harap juga kalian tidak ada sasaeng fans, kalau ada aku dan teman teman akan benar benar menjaga kalian ketat"
Y/n & Diva : "Ne oppa terimakasih banyak" Memberi senyumannya.
RM : "Aku harap kalian betah ya di Korea. Karena disini benar benar beda dengan Indonesia"
Diva : "Kita harap juga begitu"
V : "Apa kalian memang aslinya pendiam begini? Jika memang pendiam kenapa saat fansign kalian benar benar aktif sekali berbicara?"
Y/n : "Mungkin aku sedikit pendiam saat di awal, Diva yang lebih mudah bergaul. Dan untuk di fansign, aku hanya tidak ingin menyia nyia kan kesempatan emas. Karena waktunya hanya sebentar" Sambil tertawa malu.
V : "Ah begitu rupanya" Para member lain juga ikut tertawa.
Mereka diam sejenak sambil memakan camilan dan melihat tv.
J-Hope : "Apa kalian bisa ngedance?"
Diva : "Bisa sedikit, y/n yang lebih bagus. Mungkin juga bisa disebut badannya lebih lentur dari aku"
Y/n : "Ah tidak, aku sebenarnya tidak bisa ngedance. Hanya saja waktu itu aku diikutkan lomba dance, ditunjuk oleh sekolah. Tapi karna aku berlatih sangat keras, beruntungnya aku juara 1 saat itu. Mungkin sekarang sudah lupa teknik nya" Jelasnya panjang lebar.
Jin : "Bisa kok kalo dilatih terus menerus. Buktinya aku, aku bahkan tidak bisa apa apa dulu. Tapi karna aku melatih diri ku terus menerus akhirnya aku bisa melakukannya"
Y/n : "Iya sih tapi aku waktu itu pernah mencoba mengcover suatu dance dan menguploadnnya ke instagram. Ya... aku dihujat" Sambil tertawa.
Semua kec y/n & Diva : "Mwoo?!!" Ucap mereka sambil membulatkan mata dan mulutnya.
Diva : "Iya.., alasannya hanya karena dia berhijab. Memang dari awal dia takut untuk memulainya. Tapi aku bilang, memakai hijab bukan berarti penghambat bakatmu, jangan dengarkan mereka, naiklah tinggi ada aku dibelakangmu. Tapi karena banyak komen komen hate, y/n jadi tidak percaya diri sampai sampai dia berada di titik lemahnya. Hingga dia menangis saat meminta pendapat kepadaku dan semenjak itu dia sudah tidak melatih bakatnya kembali"
Jimin : "Yaaa y/n-ah mari latih bakatmu kembali, benar kata Diva. Memakai hijab bukan berarti penghambat bakatmu. Latihlah lagi"
Y/n : "Mianhamnida oppa, aku sudah kehilangan rasa kepercayaan diriku" Sambil tersenyum canggung.
Suga : "Kita akan membangkitkan rasa percaya dirimu kembali, semangat terus y/n dan Diva"
Y/n & Diva : "Kamsahamnida oppa" Sambil tersenyum manis.
Mereka pun banyak bertukar cerita, hingga bercanda dan tertawa bersama. Tak sadar waktu sudah menunjukkan jam 8.30.
RM : "Baiklah sekarang sudah jam 8.30, kita siap siap dulu ne. Nanti jam 9 kumpul di bawah"
Semua kec RM : "Ne.."
✨
Hmm siapa ya yang dipilih mereka?🤔
Jangan lupa votment nya makasihhh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Angels
FanfictionBerawal dari iseng. ✨ Cerita ini gak maksud buat nyinggung siapa pun ya, mau pihak BTS atau kalian. Aku buat cerita ini murni dari ide ku buat ngehibur kalian aja hehe gak ada niat lain. Semoga tertarik. Kepo ceritanya gimana? Yuk baca💜 #469 on...