MY 7 ANGELS 9

95 12 3
                                    

Hari H pun tiba, dimana mereka melaksanakan konser di Korea Selatan tepatnya.

Sebelum konser make up an dulu dong pastinya.

MUA y/n : "Permisi ne" saat mau memegang muka y/n.

Y/n : "Ne eonni"

MUA tersebut mau membuka jilbab y/n. Dengan sigap y/n bilang...

Y/n : "Ah eonni" Sambil memegang kerudungnya dan melihat ke eonni nya. Bagaimana tidak protes, disana banyak lelaki terutama member bangtan.

MUA y/n : "Ah mian, tapi aku tidak bisa me-make up jika seperti ini"

RM : "Nuna pakai ruangan khusus aja" Sambil melihat ke arah MUA.

MUA y/n : "Nee.."

Y/n pun di make up i di ruangan khusus.

-Skip saat akan tampil-

Inilah outfit yang dipakai y/n dan Mei.

Inilah outfit yang dipakai y/n dan Mei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa batik? Diva lah yang meminta. Ia ingin mengenalkan Indonesia kepada para ARMY. Itupun dengan izin para tanggung jawab baju. Kata mereka baju batik bagus.

RM : "Semangat ya kalian semua" Sambil melihat para anggotanya satu satu tak terkecuali y/n dan Mei.

Semua kec RM : "Ne.."

Member BTS lah yang tampil dahulu. Hingga selesai 5 lagu.

Part Bangtan
You know that I want you
And you know that I need you
I want it bad
Your bad romance
I want your love, and I want your revenge
You and me could write a bad romance
(Oh-oh-oh-oh-oh)
I want your love, and all your lover's revenge
You and me could write a bad romance

Part y/n
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Caught in a bad romance

Part Mei
Oh-

Tunggu kenapa suara Mei tidak keluar? Y/n yang peka karna suara Mei tidak sampai pun langsung mengambil alih.

Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Caught in a bad romance

Mereka pun bernyanyi dengan profesional. Semuanya berusaha menguasai panggung. Pada saat y/n sedang jalan, ia melihat seorang fans yang tampak pucat, y/n langsung memberikan minumannya kepada salah satu fans itu. Tak lupa sambil tersenyum.

Para fans yang mengetahui sikap y/n itu pun langsung bersorak kagum.

Y/n lanjut berjalan ke arah lain dan duduk didepannya. Sambil melambaikan tangan ke arah fans.

Mereka membawa suasana konser dengan sangat lancar. Bisa disebut konser ini berhasil.

-Skip selesai manggung-

Mei menangis karena suaranya tadi tidak sampai.

Y/n : "Kwaenchana Mei" Sambil mengelus pundaknya.

Mei langsung menepis tangan y/n. Para member BTS langsung melihat y/n. Y/n yang tersadar langsung tersenyum canggung dan menunduk. Menandakan ia tak apa apa.

RM : "Mei tidak apa apa. Tadi penampilanmu sudah bagus kok" Sambil mengulum senyum.

Sedangkan member lain mengelus pundak y/n, agar y/n sedikit tenang atas perlakuan yang tidak menyenangkan dari Mei tadi.

Mei : "Aku malu oppa" Sambil tetap menangis.

Suga : "Kwaenchana itu sudah biasa terjadi untuk para penyanyi"

Jin : "Baiklah jangan dipikir terus menerus, kita makan saja kajja"

Mei : "Ani, aku tidak mau makan"

Y/n : "Mei... mian ne... makan dulu. Kalau kamu tidak mau makan bareng aku kwaenchana aku akan makan bersama Diva" Sambil tersenyum.

Jujur para member BTS terpukau atas lembutnya hati y/n.

Mei : "Baik ayo makan" Ajaknya kepada member BTS.

Sebenernya para member BTS tidak mau pilih kasih. Bagaimana pun mereka berdua adiknya. Tapi y/n memberi kode agar mereka mau melakukannya demi Mei.

Mereka berlalu, tinggal y/n sendiri disitu. Sebenarnya Diva sekarang sudah makan dengan para eonni nya. Dan akhirnya y/n makan sendiri.

Hingga jam sudah menunjukkan pukul 20.00. Jelas y/n lelah. Apalagi ia sekarang hanya sendirian, siapa yang tidak bosan? Alhasil y/n tertidur membungkuk dengan kepala di sembunyikan di kedua lengan tangannya.

Para member BTS dan Mei menemui y/n. Mereka kaget saat mendapati y/n tertidur dengan posisi seperti itu.

Jungkook : "Yaa hyung, kasian y/n. Apa kita angkat saja?"

J-Hope : "Iya kasian, kamu angkat saja Kook"

Saat Jungkook berjalan menghampiri y/n. Dengan cepat Mei membangunkan y/n tanpa rasa kasihan.

Mei : "Y/n bangun" Ucapnya sambil menggoyangkan tubuh y/n.

Y/n sangat terkejut. Akhirnya y/n membuka matanya. Jelas matanya merah, karna memang baru bangun tidur.

Memb BTS : "YAA!!! MEI!!!"

Jimin : "KAU SANGAT TIDAK SOPAN!!!"

V : "BERSIKAP LAH TOLERAN MEI!!"

Mei : "Aa-apa kalian memarahi ku?" Ucapnya sambil menundukkan kepalanya.

Y/n : "Sudah sudah kwaenchana, apa kita sudah mau pulang?" Ucapnya dengan tetap tersenyum tulus.

Jungkook : "Ne y/n kita akan pulang. Kau satu mobil saja dengan kita"

Mei : "Yaaa tidak bisa begitu, nanti siapa teman mengobrol ku?"

Y/n : "A-ah ya aku bersama Mei saja tidak apa"

Jimin : "Ani, kau bersama kita saja. Sekalian ajak Diva. Mei jika kau sendirian dimobil, bukankan lebih nyaman untuk istirahat?"

Mei : "A—"

Suga : "Kajja"

-Skip di mobil-

Jin : "Tidurlah y/n"

Y/n : "Ah ani oppa"

Jin : "Wae? Bersandarlah di bahuku jika butuh sandaran"

Y/n : "Ani oppa, ta-tapi kepala ku sangat pusing sekarang"

Suga : "Yaa kenapa Mei melakukan hal itu tadi?"

Y/n : "Sudahlah oppa, tidak apa. Mungkin Mei tadi lelah jadi tidak sabar untuk membangunkanku. Kalian tidurlah"

Jimin : "Mana bisa kami tidur jika adik kita saja sedang sakit"

Y/n : "Yaa oppa kwaenchana"

-Skip sampai dirumah-

Y/n : "Oppa aku tidur duluan ne"

Memb BTS : "Nee, lekas sembuh y/n"

Y/n : "Ne oppa"

Y/n pun berjalan ke kamarnya.

Diva : "Y/n apa kepalamu masih pusing?"

Y/n : "Sedikit, tapi tidak apa. Konsernya berhasil Div!!!" Ucapnya sumrigah.

Diva : "Yaaa y/n-ah kamu jangan pura pura baik baik saja" Ucapnya hampir menangis. Jujur Diva sangat sakit jika sahabatnya digitukan.

Y/n : "Div, gapapa tau. Udah ah lupakan. Aku mandi dulu ne"

Diva : "Ne.."

Sabar banget kamu ih, salut:(

Jangan lupa votment nya ya💜

My 7 AngelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang