MY 7 ANGELS 10

101 12 2
                                    

Keesokan harinya mereka mengadakan acara makan makan, untuk merayakan konsernya kemarin.

Jin : "Ayo semua sudah siap?"

Semua kec Jin : "Sudah kajja"

Jin : "Kita makan di restoran sederhana gimana?"

Semua kec Mei : "Boleh" Mereka menjawab dengan cepat dan tentunya semangat 45.

Tak lama mereka sampai di rumah makan. Tempat restorannya agak ke desa gitu.

Y/n & Diva : "Wahh, seger" Sambil menghirup udara dalam dalam.

Memb BTS : "Iya seger banget" Sambil mengikuti y/n & Diva yang menarik nafas panjang panjang.

Mereka pun segera mencari tempat yang menurut nya enak untuk dibuat melihat pemandangan.

Mereka pun segera mencari tempat yang menurut nya enak untuk dibuat melihat pemandangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memilih tempat disitu. Dan juga ada kolam ikan yang sangat bersih hingga terlihat ikan ikannya.

Tak lama makanannya nya pun datang.

Semua : "Masitge deuseyo" (Selamat menikmati)

Semuanya pun makan dengan senang.

Mei : "Haish makanan apa ini, aku tidak suka"

Y/n : "Ini lezat sekali. Punyamu menu yang lebih banyak sayurannya, itu lezat"

Mei : "Kau mau?"

Y/n : "Ani, kau makanlah"

Jimin : "Ne itu enak sekali Mei" Ujarnya sambil tersenyum.

Mei : "Tapi aku tidak suka"

Diva : "Lalu kau mau makan apa?!" Ucap Diva sambil sedikit di tegaskan. Diva sudah greget banget ke Mei.

Mei : "Tidak tau"

Mereka semua hanya menghembuskan nafas pelan.

Y/n : "Mei makanlah, itu lezat kok"

Mei : "Kau kalau mau bilang saja, daritadi sudah aku tawarin" Ucapnya sambil memberikan makanannya.

Y/n : "Ani, berilah asupan untuk perutmu. Jika tidak, kau mau makan apa?"

Mei : "Tidak usah, nanti aku pesan McD saja dirumah"

Y/n hanya menatap Mei dalam, semuanya hanya memberikan tatapan ke y/n seolah olah berbicara "makan saja, daripada dibuang."

Y/n pun akhirnya memakan dengan lahap, karna emang y/n suka sekali sayuran.

Mei : "Cih (sambil tersenyum miring). Kau memang tidak pernah makan sayur ya? Sebegitu lahapnya"

Suga : "Jaga ucapanmu" Ucapnya tapi tidak melihat Mei.

Mei : "Bela aja terus. Jika memang kenyataannya dia miskin, tidak kuat untuk membeli sayur ya sudah"

My 7 AngelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang