Seoul 10.00
Setelah kejadian kemarin, para member BTS lebih banyak mendiamkan Mei.
Mei : "Oppa, maafkan aku"
Jin : "Kajja kita makan dulu"
Ya, kira-kira seperti itu. Dan sekarang mereka sedang berada diruang meeting sedang membicarakan keluaran album terbaru.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 13.00. Sudah saat nya untuk istirahat. Mereka manfaatkan untuk menyegarkan otak dan mengisi perut yang keroncongan.
Saat membuka ponsel mereka masing-masing, ternyata banyak notif di twitter masuk. Isinya tag-tag an dari postingan milik y/n.
Let's make it fun ✅ @Y/n 2h
Hai gais, please be happy for today!💕
Dan dikomentarnya banyak menge-tag BTS. Dan video yang kedua.
Let's make it fun ✅ @Y/n 2h
Buat kalian yang sedang berada di titik lemah, semangat terus. Aku cuma mau bilang terima kasih sudah kuat sampai detik ini, kamu harus yakin bahwa kamu bisa💪🏼
Disini juga banyak yang menge-tag BTS. Banyak yang mengira ngira juga bahwa sekarang y/n sedang ada dititik lemah. Para fans y/n sangat sakit ketika melihat postingannya seperti ini.
Let's make it fun ✅ @Y/n 2h
This is the last guys haha, i'm sorry for spamming. Love u all🖤
Dan dipostingan ini, 40% mengetag BTS, 60% mengatakan "Y/n apakah kamu baik baik saja?" "Kamu harus kuat" "Tolong katakan kamu baik baik saja kan? Jangan buat kami khawatir" "Ingat kamu manusia kuat y/n" "Kami ada disini selalu untuk kamu" Dan masih banyak lainnya.
Para member yang melihat itu pun sangat kaget, ada apa dengan y/n. Rasa bersalah pun semakin besar. Tapi bagaimana lagi ada sebuah meeting yang tidak bisa ditinggalkan.
Jimin : "Kalian sudah melihat postingannya y/n?"
Semua kec Jimin : "Sudah"
Jk : "Apa besok meeting ini sudah bisa ditinggalkan?"
RM : "Belum"
JH : "Sabar dulu ne, semua akan baik baik saja. Kita doakan y/n saja dulu"
Semuanya hanya mengangguk.
Diva POV*
Y/n
Y/n kamu gapapa?:(
12.37Kenapa Div?
12.40Kamu ada apa ngecover kaya gitu?
12.42Hahha it's okay, aku cuma gabut doang kok
12.43Please, aku ada kok buat kamu. Kalo lagi sedih curhat aja ya. Jangan dipendem sendiri plis
12.43
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Angels
FanfictionBerawal dari iseng. ✨ Cerita ini gak maksud buat nyinggung siapa pun ya, mau pihak BTS atau kalian. Aku buat cerita ini murni dari ide ku buat ngehibur kalian aja hehe gak ada niat lain. Semoga tertarik. Kepo ceritanya gimana? Yuk baca💜 #469 on...