MY 7 ANGELS 4 (3)

165 17 2
                                    

*Author POV

-Saat diruangan belakang-

Y/n : "Permisi.." Ucap y/n canggung.

Jungkook : "Aaaa y/n-ah, masuklah"

Y/n pun masuk diikuti Diva dibelakangnya. Y/n dan Diva jalan menunduk, bagaimana tidak mereka sangaaaaat malu.

Jimin : "Hei kalian jangan malu, anggap kita saudara"

Y/n & Diva : "Ah iya hehe" Ucap mereka sambil mengangkat kepalanya dikit. Mereka pun duduk di tempat yang disediakan.

Jimin : "Apa kau yang tadi memintaku untuk melihat jari kelingking?"

Y/n : "Ah iya oppa hehe maaf aku sangat lancang tadi"

Jimin : "Itu tidak apa apa santai saja, kalian tau jarinya dia lebih panjang daripada jariku"

Jin : "Hah? Serius??"

Jimin : "Iyaa, perlihatkan jarimu y/n sini"

Y/n pun menurut.

Semua member : "Wah iyaaa ahahahaha"

Jungkook : "Jimin hyung kau sangat kecil" Ucapnya sambil tertawa.

Jimin : "Haish diam lah kau Jungkookie"

Jungkook : "Baiklah, apa kau mau ikut makan dengan kami? Y/n dan temanmu? Aish aku hampir lupa kita belum saling kenal ya"

Diva : "Hehe iya, namaku Diva"

Jungkook : "Oh iya Diva, apa kalian diperbolehkan?"

Y/n : "Aku akan tanya bunda ku dulu ya"

Y/n pun berjalan sedikit jauh untuk menelfon bunda nya diikuti Diva.

*Telefon

Y/n : "Assalamualaikum bunda"

Bunda y/n : "Waalaikumsalam sayang, sudah selesai acaranya?"

Y/n : "Sudah bun, tapi sekarang aku dan Diva disuruh ikut makan bareng. Boleh bun??"

Bunda y/n : "Hah? Kenapa bisa gitu?"

Y/n : "Aku juga tidak tau bun, tapi kayaknya ada sesuatu yang mau dibicarain deh"

Bunda y/n : "Yasudah boleh, tapi nanti kabari bunda ya, Diva juga suruh kabari bundanya"

Y/n : "Siap bun makasih bun. Assalamualaikum"

Bunda y/n : "Waalaikumsalam hati hati sayang"

Y/n : "Iya bun"

Begitu pula dengan Diva, mereka berdua diizinkan. Dan kembali ke tempat duduk yang tadi.

Y/n : "Kami boleh ikut kok."

Suga : "Baiklah, ayo kita langsung saja."

Mereka pun naik mobil. Y/n dan Diva satu mobil dengan Suga, Jimin dan Jin.

-Skip di restoran-

V : "Ayo kalian pesanlah yang banyak, nanti dibayari Jin hyung. Tidak usah sungkan sungkan."

Y/n : "Ah tidak oppa, aku dan Diva bawa uang kok."

Jin : "Haish anggap saja ini rasa terimakasih kita, aku bayarkan nanti."

Y/n : "A-e ah baiklah oppa terimakasih banyak."

Semuanya sibuk memesan. Tapi berbeda dengan y/n dan Diva.

*Disini y/n sama Diva pake bahasa Indo ya.

Y/n : "Div, ini halal gak sih?" Sambil nunjuk menu.

Diva : "Aku juga gatau y/n, gimana nih." Ucap Diva cemas.

*Pake bahasa Korea lagi

Suga : "Kalian tenang lah, disini menunya halal semua kok. Aku sangat suka makanan halal."

Diva : "Ah makasih banyak oppa." Ucap Diva canggung.

Mereka pun makan makan.

-Skip selesai makan-

RM : "Baiklah, jadi gini. Kita akan konser sebentar lagi. Tapi kita ingin membawa suasana konser berbeda dari biasanya. Aku ingin konser ini diselingi dengan cover an lagu artis lainnya. Kita akan merekrut dua orang, kebetulan waktu itu Jungkookie merekomendasikan untuk merekrutmu."

Y/n : "Hah? Apa ini serius?" Ucap y/n sambil membulatkan matanya.

RM : "Iya kita sedang tidak bercanda. Apa Diva bisa menyanyi?"

Diva : "Ah tidak bisa, bakatku tidak di bidang menyanyi. Tapi di bidang fashion."

RM : "Wah itu bagus, kau ikutlah untuk menentukan fashion buat y/n ditemani noona noona yang lain nanti."

Diva : "Ah iya baiklah RM oppa, terimakasih banyak." Sambil tersenyum.

RM : "Dan aku ingin kalian tinggal disini selama 3 tahun."

Y/n : "Apaaa?! Ini serius?" Ucap y/n tidak menyangka.

RM : "Iya, dan masalah biaya, kami akan menanggung. Dan kami akan minta izin ke kedua orang tua kalian."

Y/n : "Tapi oppa, bahasa Korea ku tidak terlalu bagus. Diva yang lebih maksimal."

Jin : "Kamu tidak perlu khawatir, nanti aku akan minta ke sekolah agar kamu dan Diva sekelas terus."

Y/n : "Wahhh terimakasih banyak oppa." Ucapnya senang dan mata berbinar. Y/n dan Diva pun berpelukan.

RM : "Habis ini kalian kami antar, dan sekalian kami minya izin."

Y/n : "Mm, sebelum itu apakah aku boleh meminta foto?" Ucapnya sangat canggung, bagaimana tidak. Biasanya fans nya tidak diperbolehkan foto.

RM : "Sangat boleh. Staff tolong fotokan kami."

-Selesai foto-

Y/n : "Terimakasih banyak." Sambil tersenyum.

-Skip di Hotel-

Salah satu staff menyewa sebuah ruangan di hotel itu untuk membicarakan masalah tadi.

Btw, disini ada salah satu staff yang bisa berbicara bahasa Indonesia.

*Di ruangan

RM : "Jadi, saya akan langsung ke intinya saja. Karna kasihan y/n dan Diva mungkin lelah. Jadi saya akan...." RM menjelaskan dengan runtut.

Dan salah satu staff pun menterjemahkan.

Bunda y/n : "Tapi sekolah di Korea itu terlalu mahal, kami tidak akan bisa membayarnya."

Staff pun menterjemahkan ke BTS

RM : "Biaya kami yang tanggung bu."

Bunda Diva : "Benarkah???"

RM hanya mengangguk dan senyum.

Ayah Diva : "Tapi biarkan kita pulang 2 hari untuk mempersiapkan ini semua ya."

RM : "Baiklah, apa boleh aku meminta nomor telfon kalian?"

Diva : "Boleh boleh."

Mereka pun memberi nomor telfonnya untuk dikabari.

RM : "Yasudah, kami izin pulang dulu. Karna ini sudah larut malam. Sampai berjumpa kembali." Ucapnya ramah dan tersenyum diakhiri dengan membungkukkan badan, begitu pula dengan member lain.

Huwah kalian kalo di posisi y/n sama Diva gimana??? Deg degan dong ya wkwkwk. Bayangin aja dulu:v

JANGAN LUPA TINGGALIN VOTMENT YAAAAA! I PURPLE YOUUU💜

My 7 AngelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang