Mulai sekarang aku kasih foto BTS ya ehehehe. Buat cuci mata aja;)
Staff : "Kalian masih ingat bahwa 3 hari lagi kita ada jadwal konser di USA kan?"
Semua kec staff : "Ne masih"
Staff : "Baik kalian mau latihan jam berapa untuk hari ini?"
Jimin : "Jam 12 aja gimana?"
Semua kec Jimin : "Boleh"
Staff : "Masih kurang 2 jam, silahkan habiskan waktu kalian dengan baik ne"
Semua kec staff : "Ne.."
Mereka menghabiskan waktu dengan santai santai.
-Skip jam 12-
Staff : "Seperti kemarin, BTS latihan dulu 1 jam setengah. Baru y/n dan Mei latihan cover ne"
Semua kec staff : "Ne"
Sesuai perintah, Mei dan y/n mencari lagu. Setelah 10 menit mencari, akhirnya mereka memutuskan menyanyi Habits (Stay High) - Tove Lo. Dan untuk y/n sendiri menyanyikan lagu Halo - Beyoncé, sedangkan Mei menyanyian lagu Love The Way You Lie - Eminem ft. Rihanna.
-Skip selesai latihan-
Hasil nyanyi y/n :
Hasil nyanyi Mei :
Hasil nyanyi mereka berdua :
Suga : "Untuk kali ini kalian berdua bernyanyi, lalu tampilan selanjutnya Mei dan yang terakhir y/n untuk penutupan. Seperti biasa ne diselingi lagu kita"
Y/n & Mei : "Ne siap oppa"
Disisi lain Mei merasa puas. Ya mungkin perlahan ia akan mengalahkan y/n.
Mereka menghabiskan hari harinya dengan latihan seperti biasanya. Tapi dihari hari itu y/n merasa ada yang janggal.
Suatu hari...
Mei : "Y/n kau mau ini?"
Y/n : "Eoh? Apa itu?"
Mei : "Kue, aku tadi membelinya"
Y/n : "Boleh deh"
Mei : "Ini, biarkan aku menyuapi mu satu sendok" Ucapnya tersenyum.
Y/n : "Wah baiklah" Ucapnya tersenyum juga.
Mereka menghabiskan waktunya berdua. Mengapa berdua? Karena Diva berunding dengan eonni nya masalah kostum.
Hingga suatu hari, mereka berdua bercanda bersama dengan para anggota BTS. Sejak saat itu mereka menjadi dekat satu sama lain.
Ya, Mei sudah menjadi baik.
-Skip H-1 konser-
Mereka sudah siap untuk masuk kebandara. Sudah jelas mereka akan berangkat ke USA. Kamera ada dimana mana. Hingga ada suatu kejadian...
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Angels
FanfictionBerawal dari iseng. ✨ Cerita ini gak maksud buat nyinggung siapa pun ya, mau pihak BTS atau kalian. Aku buat cerita ini murni dari ide ku buat ngehibur kalian aja hehe gak ada niat lain. Semoga tertarik. Kepo ceritanya gimana? Yuk baca💜 #469 on...