MY 7 ANGELS 8

96 12 1
                                    

-Keesokan harinya-

Staff : "Kalian 4 hari ini full latihan ya, untuk konser minggu depan"

Semua : "Ne"

Staff : "Untuk hari ini latihan jam 1 siang"

Mereka pun mempersiapkan diri, mereka hanya istirahat untuk mengumpulkan energi.

-Skip jam 1 siang-

Staff : "Jadi y/n & Mei mau nyanyi apa?"

Y/n : "Aku sih terserah aja"

Mei : "Lagu yang bernada tinggi aja gimana, kita buat penonton amazed gitu"

Y/n : "Kamu serius?"

Mei hanya menaikkan alis nya pertanda 'iya'.

Staff : "Baiklah kalian berdua rundingkan dulu, biar bangtan yang berlatih duluan"

Y/n & Mei : "Ne"

Mereka berdua pun mencari enaknya nyanyi apa. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyanyi Bad Romance - Lady Gaga. Itu nada nya tinggi banget.

Mei : "Kak, kita nanyi ini" Sambil menunjukkan poselnya.

Staff : "Oke kalau itu mau kalian, tunggu bangtan selesai ya. Nanti sekalian mereka mengoreksi"

Y/n & Mei : "Ne"

Mereka menunggu kurang lebih 1 jam. Jelas dong lagunya aja ada berapa, itu pun belum semuanya.

Staff : "Mei, y/n ayo latihan sekarang"

Mereka pun mencoba, ya awalnya mereka bernyanyi bersama lalu member BTS yang akan memisah nantinya. Karena dipilih dulu dong, y/n cocok bagian yang mana dan Mei yang mana.

Selesai mereka bernyanyi, salah satu member BTS pun usul.

Suga : "Bagaimana jika kita ikut nyanyi di bagian awal? Lalu y/n dan Mei yang bagian nada tinggi? Nanti ditengah tengah kita bernyanyi, baru kalian naik keatas. Jadi kesannya surprise" (Paham ga si?:v yang ditengah tengah panggung terus ada bolongannya buat naikin si artisnya biasanya:v)

Staff : "Ide yang bagus, ayo dicoba"

Mereka pun mencoba nya hanya dalam 2x pengulangan. Dan sudah fix seperti ini.

(Anggep aja gitu ya😂, aku cuma nemu cover an itu yang tinggi banget. Kayanya sih wkwk)

Jungkook : "Oke ini sudah fix ya"

Semua kec JK : "Ne"

Suga : "Ini waktu part Oh-oh caught in a bad romance kan 2x, yang pertama y/n atau Mei dulu?"

Mei : "Terserah sih, tapi kalo y/n gakmau ya aku aja gapapa"

Jungkook : "Menurutku lebih pas jika y/n dulu deh. Karna suara y/n lebih tinggi"

Jimin : "Ne aku setuju"

Suga : "Oke y/n dulu ya"

Semua kec Suga & Mei : "Nee"

Mei kesal, kenapa semua semua y/n. Kenapa y/n yang diistimewakan? Mei pun tersenyum miring.

Staff : "Baiklah kalian istirahat dulu 30 menit, untuk y/n & Mei kalian kan bakal ngecover 3 lagu. 1 lagu bersama, 2 lagu sendiri sendiri. Kalian tentukan ya. Nanti kalo sudah bisa dicoba disini lagi"

My 7 AngelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang