Yunseong menyedot jus tomatnya pelan, tangannya meraih ponsel yang terus bergetar dimeja.
Minkyu (babu 6)
CukGajelas lu tot
Minkyu (babu 6)
Liat dulu
ANJWENG KERA SAKTI
MINHEE
MINHEE GUE
CANTIK BGT BGST
Minkyu (babu 6)
Ss ah
Sebar ke gc angkatanBERANI LU H
Minkyu (babu 6)
500k dulu
Wonjin ngajak jalan
Tp blm ditransfer
sm bos besar
Minhee kelas siang.LU PIKIR LU SAPE
oke, gw kasih 2x lipatSetelah jusnya habis, yunseong pergi ke kantin fakultas minhee. Siapa tau nanti ketemu adik tingkat incarannya itu.
Setelah membeli jus lagi, ia duduk di salah satu gazebo. "Ini gua kaya orang ngidam aja ya, jus tomat mulu"
"Meow"
"Eh? Kucing?"
Yunseong menengok kebawah merasa kakinya diusel-usel sesuatu, kucing abu-abu putih mungil lucu. Dia jadi inget minhee, minhee teruuus.
"Kok ada kucing disini ya"
"Yupi??"
Dengan gerakan kaku yunseong menoleh ke arah suara lucu itu berasal. Itu minhee sedang kebingungan mencari sesuatu.
Minheenya lebih indah dari yang difoto, bahkan yunseong sampai lupa berkedip. Yunseong berdehem lalu bediri.
"Cari apa dek?"
"Kucing aku, kaka liat?"
Yunseong tertegun saat mereka bertatap, lalu dia melihat ke kakinya diikuti minhee.
"Yupiiii" minhee meraih kucing lucu itu lalu dielus-elus layaknya anak. Membuat yunseong menatap iri ke si kucing.
"Kok bisa bawa kucing?"
Yunseong dengan modus menarik pelan tangan minhee agar duduk bersama. Lalu menyerahkan jus tomat satunya yang sengaja ia belikan untuk si manis."Terimakasih ka, aku lagi haus hehe"
Yunseong tersenyum melihat minhee meminum jusnya sampai habis setengah gelas cup. Lalu menatap yunseong.
"Tadi dia ngga mau ditinggal, yaudah aku taroh tas, tapi dosen dateng tadi dia berontak...yaudah aku biarin keluar hehe, untung gak hilang"
"Lucunya"
Minhee merona, pura-pura tak mendengar dengan mengusapi sayang kepala yupi. Dia tahu sebenarnya yunseong itu...cuma dia hanya malu untuk menanggapi kakak tingkatnya tersebut.
"Main yuk, minhee"
"Mau pulang, capek"
"Kakak ikut kerumah minhee, boleh?"
Minhee memberi tatapan ragu, kemudian mengangguk lucu. Terkekeh saat yunseong kelepasan berseru.
Mereka berjalan beriringan menuju parkiran. Minhee tidak tahu saja, kumpulan rencana modus dan nekat yunseong nanti.