Neighbor

1.3K 169 40
                                    

"Saljak solesonan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saljak solesonan"

Minhee tengkurap dikasur asyik streaming music video dari biasnya. Tapi kegiatannya terhenti karena sang ibu yang membuka pintu kamar tiba tiba. Menyuruh mengantar kue ke tetangga baru, mentang mentang ibu RT.

"Mendung buuu" rengeknya manja bak anak badak baru lahir.

"Banyak alasan kaya cowok ya kamu"

"Minhee kan emang cowok" :(

"Udah udah, deket kan samping rumah youngtae"

"Huh, iya iya"

Minhee dengan letoy nya mengambil hoodie dibalik pintu lalu melaksanakan perintah yang mulia ratu. Keluar dari rumah mendesis karena dingin banget:(

"Kiw, mampir dong mantan"

Minhee menatap galak ke arah tiga pemuda yang sedang asik nonkrong diteras taeyoung sambil gitaran. Ada mantannya-serim yang tersenyum miring ke arahnya. Woobin dan taeyoung bersiul.

"Apaan sih sok ganteng lu sendal abu lahab!" Semburnya, anti damai kalo sama mantan dia

"Galak banget sih, manis"

Minhee mengambil beberapa kerikil lalu dilempar ke arah tiga pemuda tengil yang asik menggodanya. Mendengus lalu pergi, segera ingin pulang.

Sesaat kemudian dia sampai dirumah tujuannya, paling kecil dikomplek karena memang ditinggali sendirian, minhee tahu dari sang ayah.

"Permisi"
Minhee berteriak lalu mengetuk pintu tiga kali. Menunduk menunggu, bergumam sebal karena gerimis mulai turun.

"Ada apa ya?"

Minhee berkedip lucu melihat orang didepannya, rambut berantakan dan kaos tanpa lengan, tapi tampan sekali.

"Eh kak, ini dikasih kue dari mama. Katanya sambutan"

Setelahnya mereka terdiam karena hujan turun dengan derasnya. Minhee mencebik tanpa sadar menghentakkan kakinya.

"Ih gimana ini-yaudah ya kak mini mau pulang"

"Loh, kan hujan. Disini aja dulu"

Minhee nurut bak anak anjing kesepian saat tangannya ditarik masuk oleh kakak tampan.

"Saya yunseong"

"Minhee kak"
Si manis diam saja saat dituntun duduk didepan tv. Memperhatikan punggung lebar yunseong yang pergi ke dapur. Meletakkan toples dipangkuannya ke meja. Lalu menyalakan tv melihat apakah ada kartun yang sudah mulai.

"Masih sekolah ya?"

Minhee tersentak lalu tersenyum malu, "iya kak, kelas sebelas"

Menerima cangkir yang diulurkan yunseong lalu menggeser pantatnya agar yang lebih tua bisa duduk.

Niatnya mengobrol sambil menunggu redanya hujan, minhee akhirnya malah tertidur dipundak yunseong.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Utakata Hanabi | Hwangmini✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang