Seperti yang di katakan oleh Sungjin bahwa sore ini latihan band, cowo-cowo udah kumpul di ruang latihan tapi Yeon sama Jihyo belum balik dari kantin karena beli beberapa cemilan buat nanti mereka nonton cowo-cowo.
Sungjin udah siap sama gitarnya begitupun dengan Jae dan juga Brian yang udah siap sama bass-nya kalau Dowoon udah siap di belakang durm-nya begitupun sama Wonpil yang udah siap di belakang keyboard-nya.
"Belum mulai?"- Jihyo.
"Belum nunggu kalian"
Sungjin menoleh kearah Brian yang tengah tersenyum, iya Brian yang jawab.
"Ohh yaudah ayo mulai"- Yeon.
Yeon dan Jihyo duduk dengan anteng dan damai, memperhatikan kelima cowo itu sambil mengemil.
"Sebenarnya kenapa mereka latihan?"
"Hem ga kenapa-kenapa si, tapi ruang musik ini kaya udah di percaya gitu sama mereka dari pihak sekolah, karena mereka sering ngisi acara-acara tapi semuanya masih bisa main kok walaupun kunci di pegang oleh Sungjin"
"Kenapa harus Sungjin?"
"Karna dia Leader of DAY6"
"DAY6?"
"Iya"
"Kenapa namanya DAY6?"
Yeon kemmbeli menatap kedepan melihat Jae yang sedang memainkan gitarnya dengan lincah atau lebih ke tidak bisa diam.
"Kenapa namanya DAY6? Karena selama Enam Hari mereka di panggil terus dari sekolah-sekolah lain atau bahkan event-event dan bayarannya gede banget makanya dikasih nama kaya gitu, kaya buat ingetin aja si kalau mereka pernah berjuang"
Jihyo mengangguk paham.
"Mereka itu adalah bintangnya sekolah..."
Jihyo menatap Yeon yang matanya sangat berbinar dan akhirnya Jihyo ikut menatap kedepan, menatap Sungjin.
"... mereka pintar, baik, sopan, ramah, ga sombong, juga tampan"
"Iya"
Senyum terukir di wajah Jihyo maupun Yeon.
"Kamu suka sama Jae?"
Yeon tertawa kecil lalu mengangguk.