Mau Apa Kamu?

117 40 8
                                    

 Halo gengs.. Aku lagi mencoba bikin kumpulan cerita pendek nih. Rencananya sih ada beberapa bab dalam satu couple. Dan untuk couple pertama ada couple Faila dan Bara. Jangan lupa vote dan kasih kritik dan sarannya ya. XOXO

 Lee Se Young as Faila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Lee Se Young as Faila

 Lee Se Young as Faila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeo Jin goo  as Bara

=======================
"kamu serius?"

 Mata tajam itu menghujam  sosok cantik yang kini sedang berdiri dihadapannya dengan bibir indah yang terkatup. Perempuan itu menggerakan rambutnya yang tergerai sebahu. Membalas wajah tegas yang sedang berdiri menunggu jawabannya. Bibir indah itu mencebik, dia memutar bola matanya keatas. Menghirup sebanyak-banyaknya udara yang mendadak sesak akibat tatapan tajam laki-laki dihadapannya.

"serius" 

Dengan berhasilnya keberanian yang kini terkumpul di dalam rongga dadanya, perempuan cantik itu mengeluarkan kata-kata magisnya dengan singkat. Kata tersebut terdengar dingin, menyentuh dada dan otak laki-laki di hadapannya.  Mata sebening kucing itu memberanikan diri tidak melebut, menahan rasa sesak saat wajah laki-laki itu berubah pias dan kaku.

"ini gak lucu, Fa" laki-laki itu melangkah mendekat, kedua tangannya berusaha merengkuh perempuan berbalut dress selutut berwarna biru langit tersebut. Bibir tebal itu mencebik saat perempuan di hadapannya memundurkan tubuhnya. Menghindari kedua tangan yang siap mengurungnya dengan penuh kasih sayang.

"kita putus. Udah itu yang aku mau. Jangan seenaknya lagi memelukku seperti tadi!" dengan dingin, perempuan bernama Faila itu membalikan tubuhnya. Dia tidak peduli dengan keadaan laki-laki dihadapannya. Karena mereka bukan siapa-siapa lagi. Mereka bukan kita yang sendari dulu mereka jadikan pondasi hubungan. Mereka adalah orang asing dengan pilihan jalan masing-masing.
_________________

Mata Faila seketika terbuka saat sebuah tepukan membangunkannya dari ingatan yang tiba-tiba menghujam tajam. Kepala Faila tersentak ke belakang namun tertahan oleh sebuah tangan yang kini mengeluarkan suara melengking yang dibuat-buat.

"Faila, NO NO  jangan lagih buat tangan Akyu kesemutan gara-gara kelakuan kamu yang kebo ini! Lagih mau syuting ajah bisa-bisanya kamu molor.  Perawatan tangan akyu mahal ya! masa tiap tidur kepala kamu kebanting kanan kiri depan belakang! " seorang wanita paruh baya berpenampilan unik, berkacak pinggang dihadapan Faila.
Kalo saja Faila tidak mengenal wanita ini sepanjang hidupnya dia akan mengira bahwa wanita di hadapannya  adalah wanita utusan jin atau malaikat pencabut nyawa. Lihat saja dandanannya sekarang. Jubah hitam menutupi seluruh tubuhnya, hingga ke kepala. Rambut yang sengaja di cat orange mencuat di balik tudung hitam yang menutup  kepalanya. Rasa-rasanya Faila ingin membuka tudung yang menutupi wajah wanita tersebut.

Aku, Kamu dan Kita (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang