BREAKING NEWS!
KENCAN SATU VAN FAILA MUSTIKA & SYAILENDRA BARA NUGROHO (PASANGAN ROMANTIS BULAN INI)
$$$$$$$$$$
Pretty berdecak saat membaca headline 10 majalah berbeda dengan wajah Faila dan Bara di dalam van dengan posisi yang membuat seluruh masyarakat menyetujui adanya aroma cinta di kedua manusia tersebut.
Dia mengurut kedua sisi kepalanya yang mendadak pening dan melirik sosok wanita nyentrik yang berusia 70 tahun dengan pakaian totol macan yang kini menatap dingin ke arah wajahnya.
"kamu tau.. apa yang aku pikirkan saat ini?" Pretty berusaha membuka suara untuk membela diri dari amukan wanita di hadapannya.
"Faila dikejar laki-laki itu lagi madam" Pretty beringsut mendekati Madam Meita dan berusaha memijat kedua sisi pundak wanita itu dengan hati-hati.
" madam kan yang memilah nama sutradara yang akan bekerjasama dengan Faila. Tapi kesalahannya adalah, anak laki-laki itu punya banyak sekali taktik! Gila, dia mengubah namanya lagi setelah 100 nama baru di tolak . Kini bukan Bara yang dia pilih untuk menjadi kekhasan identitas barunya, tapi Syailendra" Pretty berseru lemah saat menyadari kelihaian Bara dalam mendekatkan diri untuk bekerjasama dengan Faila.
Sudah 100 nama berganti, dan 100 kali manajemen itu mengendus manusia dibalik identitas yang berganti yang artinya Bara selalu gagal dalam melakukan kerjasama pada aktris asuhannya tersebut, Namun kali ini mereka kecolongan dan kini berakibat fatal.
"Jadi, Syailendra itu nama Bara juga? Wow, amazing sekali menemukan laki-laki seperti ilmuwan pencipta barang terbaru. Tidak pantang menyerah" Pretty berusaha tetap tenang saat mendengar kalimat datar Madam Meita. Dia berjalan kembali menghadap ke arah Madam Meita yang masih sibuk menatap ipad nya dengan serius.
"tapi anda tau sendirikan tugas manajer itu apa? Apalagi untuk Faila" seru Madam Meita. Alis Madam Meita yang dibubuhi pensil warna coklat kini naik dengan bibir kesal saat menyadari sesuatu.
" kamu sebenarnya bisa menjaga Faila gak sih? aku baru sadar si Bar Bar ini berani masuk ke Van kalian dengan mudah. oh no, bahkan disana ada kamu dan Damar. Luar biasa.."Madam Meita mengangkat bola matanya menatap wajah Pretty yang kini berjengit ngeri.
"gak becus" dan layaknya bom, kalimat itu akhirnya terucap dengan indah.
Pretty mengurut dadanya, berusaha untuk tidak mengeluarkan sumpah serampahnya pada wanita tua dihadapannya.
Oh bagaimana bisa dia melindungi Faila dari Bara kalo dia sendiri berusaha mati-matian menyamakan langkah Faila yang masih muda. Kini dia baru menyadari bahwa meskipun jiwanya kembali mekar layaknya kaum muda, tubuhnya tidak bisa dibohongi. Bahkan tadi malam dia harus diolesi balsem oleh beberapa asistennya karena berteriak tidak bisa tidur. Pretty mendengus mengingat penderitaan gara-gara manusia cantik yang kini sedang duduk santai di depan ruangan ini.
"Lima besar pencarian utama di situs internet. Nama Faila, Bara, Syailendra, Faila Mustika dan Van" kepala Madam Meida yang di cat kuning cerah menggeleng prihatin. Kedua tangannya bertumpu di meja, layaknya orang berpikir.
" panggil Faila sekarang"
"tapi madam"
"panggil saja dia sekarang!" suara tegas itu kini menulikan segala hati nurani Pretty terhadap Faila.
Jika wanita ini sudah marah, Pretty lebih baik bermusuhan dengan Faila selama seminggu dibanding mencari masalah dengannya. Pretty merapikan rambut palsu yang kini dia pilih sebagai pelengkap penampilannya hari ini dan membuka pintu kaca di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Kita (End)
عاطفيةCinta tidak bisa memilih kepada siapa hati berlabuh. Cinta adalah aku, kamu menjadi kita. Kumpulan 3 Short Story dengan kisah yang menarik. Cerita 1 ( Bab 1-3 ,mau apa kamu?): Faila adalah aktris tanpa skandal. Saat pertemuannya kembali dengan Bar...