1

6.4K 522 90
                                    

Puppy Sweetie
____________________________
park chanyeol x do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!


Happy reading ❤

🐩🐩

Park chanyeol, pria tampan tanpa celah itu terlihat lelah setelah baru saja menyelesaikan pekerjaannya, chanyeol melirik jam yang tergantung di dinding sudah menunjukkan pukul delapan malam, Chanyeol sengaja menyelesaikan pekerjaannya malam ini hingga tuntas, agar besok pagi dirinya bisa istirahat dengan nyaman dirumah tanpa gangguan siapapun.

Chanyeol menyambar jas dan juga kunci mobilnya bergegas keluar dari kantor yang tak lain adalah miliknya sendiri, di dalam perjalanan pria bertubuh jangkung itu hanya diam menikmati alunan lagu yang menemaninya di kala bosan saat perjalan pulang, saat Chanyeol sudah akan memasuki kawasan UN Village tempat di mana ia tinggal, dirinya mendadak menghentikan mobilnya saat melihat sesuatu yang menggangu jalannya.

Chanyeol turun keluar dari mobil menghampiri benda yang tergeletak di tengah jalan tersebut, pria itu segera mendekat dan melihat benda berbentuk buntalan berbulu putih seperti bola salju tersebut, Chanyeol berjongkok dan menyadari jika benda berbulu seperti bola salju tersebut adalah seekor anjing kecil.

"guk~ guk~!"

Anjing kecil itu menggonggong dengan suara begitu lemah, terlihat menyedihkan dan kelaparan, tubuh bagian bawahnya kotor, hingga bulu putihnya sedikit berubah warna menjadi kecoklatan, Chanyeol yang merasa kasihan dengan anjing kecil tersebut akhirnya memutuskan untuk membawanya pulang.

Lagi pula, Chanyeol juga tidak tega jika membiarkannya anjing tersebut begitu saja, mengingat dirinya juga memiliki toben anjing peliharaannya, Chanyeol refleks teringat dengan anjingnya seketika.

.

.

Chanyeol segera membawa si anjing putih kecil tersebut ke kamar mandi, memandikannya dengan perlahan dengan air hangat, anjing kecil itu hanya diam tampak lemah dan kesakitan, tubuhnya yang kecil bergetar saat Chanyeol pelan-pelan menyentuh dan membersihkan tubuhnya.

"kakimu terluka, apa sakit?" Chanyeol bertanya seperti orang bodoh, bagaimana bisa ia bicara dengan seekor anjing? Idiot.

"bodoh!" umpatnya pada dirinya sendiri

Chanyeol dengan perlahan mengeringkan bulu anjing tersebut, Chanyeol tersenyum saat melihat anjing kecil itu terlihat tenang sambil memejamkan mata seolah menikmati setiap sentuhan lembut tangannya.

"anjing, apa kau lapar?"

"guk~ guk~ !"

Chanyeol terkekeh mulai menuju dapur membuka lemari dan membawa makanan khusus anjing yang biasa toben makan juga, namun saat Chanyeol menyodorkan makanan tersebut anjing kecil itu menolak dan acuh mengabaikan makanannya begitu saja.

"kenapa? kau tidak suka?"

"guk~ guk~ !"

"kau bilang kau lapar, sekarang malah tidak mau makan!"

"guk~ guk~ !"

Chanyeol jadi bingung sendiri, dirinya sudah lelah dan ingin tidur sesegera mungkin, namun anjing yang baru saja ia bawa itu terus saja menggonggong layaknya kelaparan, namun saat ia memberinya makan anjing itu malah menolak.

Puppy Sweetie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang