Puppy Sweetie
______________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!Happy reading ❤
🐩🐩
Sudah hampir lima hari chanyeol mengabaikan kyungsoo,siluman cantik itu benar-benar merasa sedih dan terabaikan, saat kyungsoo mencoba mendekati chanyeol,pria itu pura-pura tidak melihat gadis itu.
Bukan tanpa alasan chanyeol menghindari kyungsoo,kata-kata yang terucap dari mulut gadis itu saat lima hari yang lalu terus saja terngiang di kepala hingga masuk terdalam bagian otaknya,chanyeol tidak mau mengakui jika dirinya saat ini benar-benar tergoda oleh pesona cantik dari seorang siluman anjing yang ia panggil dengan nama,kyungsoo.
"chanyeol aku lapar!" kyungsoo tau jika makanannya sudah disiapkan oleh chanyeol di meja makan sedari tadi, namun gadis itu tetap berusaha menarik perhatian chanyeol.
"chanyeol, apa aku melakukan kesalahan? chanyeol bisa memarahiku atau memukulku, aku tidak apa-apa!" katanya putus asa
Kyungsoo semakin menunduk lesu dengan raut wajahnya yang sedih, kyungsoo merasa tidak disayangi lagi oleh majikannya, gadis itu merasa lebih baik jika dirinya mendapat omelan atau bahkan pukulan dari pada majikannya mendiamkannya seperti ini.
"chanyeol,aku ingin diusap!" kyungsoo menghampiri chanyeol, berjongkok di lantai sambil mendongak ke arah pria jangkung tersebut,"seperti ini,seperti biasa saat chanyeol melakukannya!" kyungsoo mengelus kepalanya sendiri dengan telapak tangannya yang mungil.
Chanyeol tidak tahan, pria itu ingin sekali menarik kyungsoo kedalam pelukannya sekarang juga, namun chanyeol tidak mau perasaannya semakin terbuka lebar untuk kyungsoo, chanyeol terus mengingatnya, kyungsoo adalah siluman anjing, chanyeol menolak kenyataan itu.
"kemarilah!" chanyeol menarik tangan kyungsoo, membawanya ke dalam kamar miliknya
Mata kyungsoo mengerjap "chanyeol membiarkanku tidur dikamar?
"iya, sekarang tidur!" perintah chanyeol
Kyungsoo mengangguk senang, gadis itu merangkak naik keatas ranjang sambil mencari posisi yang pas untuk membaringkan tubuhnya, namun alih-alih sudah membaringkan tubuhnya di ranjang, kyungsoo malah melihat chanyeol berjalan keluar dari kamarnya sendiri
"chanyeol!" panggilnya, namun chanyeol mengabaikan panggilan kyungsoo, pria jangkung itu tetap berjalan keluar dan meninggalkan kyungsoo sendiri di dalam kamarnya
Selama hidupnya menjadi siluman kyungsoo tidak pernah menangis, bahkan saat bibi yang merawatnya sejak umur tujuh tahun itu meninggal kyungsoo juga tidak menangis,matanya hanya sedikit berair, air matanya pun tidak bisa menetes untuk sekedar membasahi rona pipinya.
Namun saat melihat perlakuan chanyeol padanya,dadanya tiba-tiba menjadi terasa sangat amat sesak, sakit sekali,air matanya jatuh begitu saja dengan derasnya, gadis itu tidak pernah merasakan rasa sesakit ini sebelumnya.
"chanyeol, sakit sekali!" rintihan kyungsoo lirih sekali,pria itu mungkin tidak bisa mendengarnya
Kyungsoo mencoba merubah wujudnya kembali menjadi seekor anjing namun tidak bisa, kyungsoo meringkuk di atas ranjang sambil terus meremas baju bagian dadanya.