Puppy Sweetie
________________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo(gs)
.
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
🐩🐩
Chanyeol akan membawa kyungsoo ke salon hari ini, bukan salon anjing,melainkan salon kecantikkan yang memang biasanya para gadis dan wanita menghabiskan waktu berjam-jam disana, chanyeol tau jika kyungsoo merasa tidak nyaman dengan rambut panjangnya yang hampir melebihi pantatnya saat ini.Pria jangkung itu tidak menyangka jika wujud asli dari anjing kecil seperti bola salju itu bisa menyerupai dewi yang seolah baru turun dari atas langit, chanyeol jadi kepikiran oleh toben, apa sebaiknya dirinya juga membawa toben ke salon kecantikan?, chanyeol...jangan bodoh!
"kyungsoo~!"
"kyungsoo~…apa kau didalam? aku akan masuk!"
Chanyeol melihat kyungsoo yang sedang berbaring di ranjang,tangannya sibuk bermain dengan bola kecil yang baru chanyeol belikan beberapa hari yang lalu, chanyeol menghampiri kyungsoo dan mengelus kepalanya lembut.
"Kyungsoo, ayo pergi untuk merapikan rambutmu, hm?"
Kyungsoo menggeleng,"tidak mau!" jawabnya ketus
Chanyeol menghela nafasnya lelah, kejadian beberapa hari yang lalu saat kyungsoo memaksa untuk dipertemukan oleh anjing husky milik temannya, chanyeol menolak keras, dan berakhir mengurung kyungsoo seharian penuh di dalam kamarnya.
"Kyungsoo, aku kan sudah minta maaf!" chanyeol masih mengelus kepala kyungsoo, gadis itu hanya diam tanpa mau menoleh untuk melihat chanyeol
"tapi aku kan mau kawin!" ucapan kyungsoo terdengar benar-benar kesal
"berhubungan!" balas chanyeol lembut
Mata kyungsoo mengedip beberapa kali, wajahnya menoleh untuk menatap chanyeol, "iya,maksut kyungsoo juga itu..berhubungan!" lalu menganggukkan kepalanya
Chanyeol tidak tahan melihat wajah polos kyungsoo yang sedang menatapnya seperti ini, mungkin jika kewarasan chanyeol tidak ada, kyungsoo pasti sudah akan berakhir tergeletak lemas di atas ranjangnya, ahh..pikirannya jadi liar.
"bisakah jangan membahas soal berhubungan dulu?" Chanyeol menyelipkan poni panjang kyungsoo ke telinga gadis itu, "ayo, aku akan membawamu ke salon, lalu beli ice cream...bagaimana?"
"ice cream? ice cream itu apa Chanyeol?"
Chanyeol mengulum senyum,"kau pasti suka, lebih enak dari steak buatanku!"
"benarkah? baiklah aku mau pergi ke salon dan makan ice cream bersama chanyeol!" jawabnya ceria
"baiklah, ayo ganti bajumu!"
Jangan tanya kenapa Chanyeol masih membantu Kyungsoo untuk memakaikannya pakaian, gadis itu masih sering memakai kaos terbalik jika ia memakainya sendiri.
Mata chanyeol tiba-tiba mengalihkan pandangannya pada bagian tubuh kyungsoo tepat di atas payudara gadis itu.
"Kyungsoo, apa ini? bukankah selama ini kau tidak memiliknya?"