Puppy Sweetie
___________________________
Park Chanyeol x Do kyungsoo(gs)
.
.
vote sebelum membaca!Happy reading❤
🐩🐩Chanyeol benar-benar bertingkah seperti macan gila semalam, karena aksinya yang menggagahi Kyungsoo dengan begitu brutal, mengakibatkan kondisi istri cantiknya tidak begitu baik pagi ini, Kyungsoo terisak sambil meringkuk di atas ranjang, tubuhnya masih terlilit selimut tebal.
Pria jangkung itu benar-benar menyesal, entah setan apa yang berhasil merasuki tubuhnya semalam, Chanyeol merasa begitu sangat bergairah saat melihat tubuh polos istrinya yang begitu menawan, mulus dan putih, tanpa cacat sekalipun disana.
Ayolah, Chanyeol sudah melihat tubuh istrinya berkali-kali, namun alasan sialan Chanyeol itu benar-benar tidak masuk diakal, sangat bergairah katanya? memang sejak kapan Chanyeol tidak pernah bergairah saat didekat istrinya itu? melihat fotonya saja, sudah mampu membuat kejantanannya menegang secara otomatis.
dasar, otak selangkangan!
Dengan gerakan yang cukup pelan, Chanyeol membasuh tubuhnya dibawah pancuran air dingin, pria itu meringis saat merasakan bagian punggungnya terasa perih karena guyuran air, punggung lebarnya pasti saat ini sudah penuh oleh bekas cakaran kuku istrinya.
Itu benar-benar cukup adil untuknya, Chanyeol sudah membuat Kyungsoo hampir mati untuk melayaninya semalam, Pria itu segera menyelesaikan kegiatan membersihkan dirinya, dan keluar dari kamar mandi setelah selesai memakai pakaiannya.
Chanyeol sedikit terkejut saat melihat Kyungsoo sudah terbangun, gadis itu duduk sambil menyandarkan punggungnya di kepala ranjang, demi apapun itu, Chanyeol benar-benar tidak mampu sekalipun untuk menatap wajah Kyungsoo, melirik pun rasanya tak sanggup.
"eum..Chanyeol sudah mandi?" tanyanya polos, seolah tak terjadi apa-apa semalam.
"ya!" jawabnya lirih, Chanyeol tau seharusnya ia tidak boleh bersikap seperti itu, namun ia benar-benar merasa bersalah pada Kyungsoo, "kau juga harus segera mandi!" ucapnya lagi
Gadis itu hanya diam, matanya terus tidak lepas untuk menatap Chanyeol, Kyungsoo juga merasa bingung saat melihat gelagat Chanyeol yang tidak seperti biasanya.
"Kyungsoo, kenapa diam? aku bilang kau harus mandi!"
Kyungsoo menundukkan kepalanya, beberapa detik ia beranikan untuk kembali menatap Chanyeol.
"a-aku tidak bisa bangun, Chanyeol!" jawabnya lirih, hingga mampu membuat Chanyeol menelan ludahnya dengan susah payah.
Chanyeol merasa sangat jahat, berkali-kali lipat, saat Kyungsoo menjawab pertanyaannya barusan, ia benar-benar menyesal sudah menyakiti istrinya sampai seperti itu.
=========Kyungsoo tampak cantik dengan dress yang dipilihkan oleh Baekhyun, berwarna merah maroon cerah, hingga membuat Kyungsoo tampak cantik dan memukau, Baekhyun sengaja membawa Kyungsoo ke acara pesta ulang tahun teman lamanya, Luhan.
"Baekhyun, aku harus bilang dulu sama Chanyeol, nanti dia bisa marah jika aku pergi tanpa izin!"