9

4K 464 92
                                    


Puppy Sweetie
______________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!

Happy reading ❤

🐩🐩


Waktu itu....

Chanyeol berlari terburu-buru saat akan memasuki salah satu klinik hewan,namun saat langkahnya terhenti saat melihat jongdae bersama dengan baekhyun,chanyeol memutuskan untuk mengalihkan langkahnya menghampiri sahabatnya.

Jongdae sedikit terkejut saat melihat chanyeol berlari ke arahnya dengan wajah panik,nafas chanyeol terengah saat berhenti tepat di hadapan jongdae, jongdae menepuk pundak chanyeol beberapa kali untuk menenangkan pria jangkung tersebut.

"kenapa kau berlari seperti orang kesetanan begitu?" tanya jongdae saat melihat raut wajah chanyeol

Chanyeol mencoba menghela nafasnya perlahan,"ya ampun,aku panik sekali, seharusnya tadi aku menghubungimu saja untuk bertanya!

"memang ada masalah apa huh?" jongdae bertanya sambil melirik baekhyun saat ini sedang merajuk padanya,"katakan chan..cepat,kau tidak lihat ya gadisku sedang marah!" bisik jongdae mendekat ke arah chanyeol.

"ck..kyungsoo sakit,badannya panas sekali,sudah beberapa hari demannya naik turun dan tidak kunjung sembuh juga!" chanyeol bertanya dengan wajah paniknya

Jongdae kembali mengalihkan pandangannya pada baekhyun, namun alih-alih saat jongdae akan menjawab pertanyaan chanyeol,baekhyun sudah lebih dulu bersuara hingga membuat jongdae terdiam.

"kyungsoo seperti itu karena ulahmu, kenapa kau tidak mau kawin dengannya?" kata baekhyun ketus, "seharusnya kyungsoo harus kawin saat tanda itu pertama kali muncul!

Chanyeol terdiam ditempat, pria jangkung itu menatap baekhyun dan jongdae dengan wajah kebingungan dan tidak mengerti, kyungsoo harus berhubungan dengannya? kawin dengannya begitu?

"a-apa? jadi maksutmu kyungsoo harus berhubugan denganku?" tanya chanyeol lagi, jongdae mengangguki pertanyaan pria itu

"jika kau tidak memiliki perasaan pada kyungsoo,dan kau juga terus menunda berhubungan dengannya,kyungsoo akan pergi!" jawaban jongdae membuat pikiran chanyeol terhenti

Kyungsoo akan pergi? meninggalkanku?

"pergi kemana? apa kyungsoo akan pergi untuk mendapat majikan baru dan setelah itu berhubungan dengan tuannya?" jawaban chanyeol mendapat pukulan keras tepat di bagian kepala pria itu, baekhyun yang melakukannya.

"majikan bodoh!!!, jika kau tidak segera kawin dengannya,kyungsoo akan menghilang dari bumi ini selamanya!!" suara baekhyun mengharuskan jongdae dan juga chanyeol menutup telinganya rapat-rapat.

Chanyeol meringis kesakitan sambil mengusak kepalanya yang baru saja mendapat pukulan dari tangan siluman anjing milik jongdae,chanyeol rasa kepalanya retak.

"aishh..sakit sekali!

"rasakan, siapa suruh jadi majikan tidak peka!" baekhyun menjulurkan lidahnya pada chanyeol meledek,"jongdae,ayo pergi aku lapar!" rengeknya manja pada pria itu

Puppy Sweetie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang