10

3.7K 458 76
                                    

Puppy Sweetie
_____________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo(gs)
.
.
vote sebelum membaca!


Happy reading


🐩🐩


Chanyeol membawa kyungsoo, menggendong gadis itu menurunkan tubuhnya perlahan kedalam bethup yang penuh dengan air sabun dan juga bola, kyungsoo baru bangun tepat pukul sepuluh pagi, seharusnya chanyeol tidak menyerang gadis itu lagi saat pukul empat pagi tadi.

Kyungsoo berendam sambil memainkan bola-bola kecil dengan berbagai macam warna itu bersama dengan chanyeol yang saat ini tengah sibuk menggosok punggung gadis siluman cantik miliknya, lagi..lagi, miliknya...

"Chanyeol, aku tidak mau melakukan yang seperti tadi, rasanya sakit!" gadis itu menoleh untuk menatap wajah chanyeol.

Chanyeol tersenyum tipis,"iya,tidak melakukan seperti itu lagi!" Chanyeol berjalan untuk mengambil handuk,"ayo sudah mandinya,nanti kau bisa sakit!

"iya, Chanyeol!

Chanyeol meringis saat melihat tubuh kyungsoo penuh dengan hickey yang ia buat dan beberapa bekas gigitan disana, chanyeol buru-buru melilit tubuh kyungsoo dan menggendongnya ala bridal dan membawanya masuk kembali kedalam kamar.

Pria jangkung itu benar-benar telaten saat memakaikan satu persatu pakaian pada tubuh kyungsoo, gadis itu hanya diam sambil terus memperhatikan chanyeol sesekali sambil mengedipkan matanya beberapa kali.

"Chanyeol, apa benar tadi malam kita sudah berhubungan? ahh.. yang tadi kita lakukan namanya juga berhubungan ya?" kyungsoo bertanya dengan wajahnya yang penasaran.

Chanyeol tidak menjawab pertanyaan gadis itu, Kyungsoo mengerucutkan bibirnya dengan wajah kesal, Chanyeol masih terus fokus pada kegiatannya yang saat ini masih memakaikan kyungsoo baju.

"nah..sudah selesai, jangan keluar dari kamar, tetap diam sini, mengerti?" nada chanyeol memerintah

"kenapa? apa chanyeol akan mengurungku lagi?" tanyanya sambil menatap chanyeol sedih

Chanyeol menggeleng,"tidak, hanya sebentar saja hm?, sebagai gantinya nanti kita beli ice cream!

"Chanyeol tidak bohong kan? janji ya?" Kyungsoo menatap chanyeol dengan mata berbinar

Chanyeol tidak tahan, dirinya terlalu gemas setiap Kyungsoo menatapnya dengan kedua manik matanya yang besar, lucu sekali.

"iya janji!" chanyeol mengusak kepala kyungsoo dan kemudian pergi meninggalkan gadis itu sendiri didalam kamar.

.

.

Chanyeol tau jika seseorang pasti akan datang berkunjung hari ini, chanyeol ingin meminta kyungsoo untuk kembali mengubah wujudnya sebagai seekor anjing, namun.. rasanya chanyeol tidak tega jika memintanya.

Benar saja, tidak butuh waktu lama suara bel berbunyi menandakan seseorang yang sudah dipastikan Chanyeol benar-benar datang, Chanyeol menghela nafasnya panjang melangkah perlahan dan membuka pintunya dengan rasa malas.

Puppy Sweetie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang