Puppy Sweetie
__________________________
Park Chanyeol x Do kyungsoo(gs)
.
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
🐩🐩
Pukul 7 malam tepat, Chanyeol merutuki sikap ibunya yang selalu saja menentukan hal seenaknya sendiri, nyonya park meminta Chanyeol dan juga Kyungsoo untuk datang ke acara makan malam acara bisnis keluarganya secara mendadak, padahal hari ini Chanyeol sudah merencanakan acara kencan romantisnya bersama Kyungsoo, Istri tercintanya.Chanyeol melempar ponselnya asal ke sofa dan bergegas untuk bersiap, jika dirinya menolak untuk datang pasti ibunya itu akan mengomelinya tujuh hari tujuh malam, Pria jangkung itu berjalan menuju halaman belakang rumah untuk melihat istrinya yang biasanya menghabiskan waktu bersama toben, sebelum akan masuk kedalam kamar untuk segera bersiap.
"kyungsoo..!" panggilnya, namun Chanyeol tidak mendapati istrinya
"kyungsoo...sayang, kau dimana?" panggilnya lagi
Namun karena tidak ada jawaban, Chanyeol langsung saja melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam kamarnya, lagi-lagi Chanyeol harus menelan ludahnya susah payah, Pria jangkung itu memejamkan matanya sejenak saat melihat istrinya terduduk diatas ranjang, dengan tangannya yang sibuk menguncir rambutnya.
"Kyungsoo..sudah berapa kali aku katakan padamu, pakailah baju yang benar!" katanya lembut, sambil berjalan menuju istrinya
Kyungsoo menolehkan kepalanya untuk melihat Chanyeol, gadis itu hanya tersenyum sambil mengedipkan matanya beberapa kali.
"aku kepanasan Chanyeol, aku tidak tahan jika harus memakai baju itu!" Kyungsoo mengerucutkan bibirnya, sambil menunjuk setelan piama lengan panjang dan juga celana panjang
Chanyeol mengelus kepala Kyungsoo dengan lembut,"sayang, kau harus membiasakannya!
"tapi...,!" Kyungsoo kembali menatap wajah Chanyeol yang masih terseyum menatapnya,"baiklah, aku akan memakainya, aku tidak mau Chanyeol marah!" gadis itu turun dari ranjang sambil memungut piamanya yang tergeletak dilantai
"sudah biarkan saja, letakkan disitu!" Chanyeol menggandeng tangan Kyungsoo dan membuka lemari untuk mengambil salah satu gaun untuk Kyungsoo pakai.
Kyungsoo memakai gaun yang dipilihkan oleh Chanyeol dengan gerakan pelan dan telaten, Chanyeol terkekeh pelan saat melihat istrinya yang masih sedikit kesusahan untuk memakai pakaiannya sendiri.