Puppy Sweetie
______________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!Happy reading ❤
🐩🐩
Chanyeol membawa siluman anjing dengan wujud seorang gadis itu masuk kedalam kamar mandi, chanyeol mendudukkan gadis itu di atas closet, bola mata hitamnya yang besar bergulir kekanan-kiri mengamati setiap pergerakan chanyeol.
"tunggu disini, biarkan sprei ini menutupi tubuhmu!" gadis itu mengangguk patuh, "aku akan segera kembali dan membawakanmu pakaian!
Gadis itu tidak mengerti apa yang baru saja chanyeol ucapkan,dengan gerakan cepatnya chanyeol segera menuju toko pakaian wanita terdekat, chanyeol bisa gila jika terus melihat siluman anjing itu dengan tubuh polosnya, belum lagi kulitnya sangat putih dan terlihat lembut sekali.
"tenangkan pikiranmu chanyeol!" gumamnya pada diri sendiri, "dia hanya seekor anjing chan,ya hanya anjing!
Siluman anjing itu benar-benar berbahaya bagi chanyeol, namun dalam artian berbahaya yang lain..
Chanyeol turun dari mobilnya segera masuk kedalam toko pakaian wanita,harga diri chanyeol mungkin sudah melayang jauh menuju surga saat dirinya mulai memasuki area bagian pakaian dalam wanita.
Beberapa pegawai dan juga pengunjung dengan mayoritas wanita dan para gadis itu menatapnya dengan tatapan yang sulit ia artikan, gadis dan wanita-wanita yang berada disana itu tengah berbisik membicarakannya, jika chanyeol adalah sosok suamiable,romantis dan pria yang sangat pengertian, katanya!
Tangan chanyeol mengambil bra dan juga celana dalam bermotif lucu itu dengan ragu-ragu, sesekali sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal, chanyeol memejamkan matanya sesaat untuk kembali memberanikan dirinya.
"tuan, ada yang bisa saya bantu? sepertinya anda kesulitan untuk memilihnya!" salah satu pegawai toko itu menghampiri chanyeol
"y-ya!
"untuk istri anda?
"b-bukan!" jawab chanyeol gugup
"lalu, ukuran berapa yang tuan mau?
Chanyeol memalingkan wajahnya, pria jangkung itu benar-benar malu setengah mati, mungkin saat ini wajah pria itu sudah memerah bagaikan tomat matang yang sudah siap untuk dipetik.
"a-aku tidak tau, kira-kira usianya sekitar 17 atau 18 tahun?" tanyanya tidak yakin, membuat pegawai toko itu ikut bingung
Chanyeol yang melihat tatapan tidak nyaman dari pegawai tersebut akhirnya mencoba tersenyum walaupun senyuman yang ia berikan terkesan sangat aneh,lebih tepatnya seperti orang yang kehilangan kewarasannya,euww~
"eum,untuk adikku,tolong pilihkan sesuai ukuran gadis remaja saja!" putus chanyeol akhirnya
"oh, baiklah tuan!
Pegawai toko tersebut memilihkan beberapa bra dan juga celana dalam berbagai macam motif, chanyeol hanya mampu menelan ludahnya kasar saat melihat beberapa pasang dalaman tersebut, kenapa harus bergambar lucu-lucu begitu? chanyeol jadi tidak bisa berfikir dengan jernih kan!