Puppy Sweetie
___________________________
Park Chanyeol x Do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
🐩🐩
Kyungsoo, gadis itu terduduk di kursi meja ruang tengah berasama toben, matanya menghadap ke arah tv sambil membawa piring berisikan telur gulung, gadis itu hanya melirik Chanyeol saat pria jangkung itu sibuk mondar-mandir tidak jelas didepannya, pasalnya Chanyeol sudah membuatnya marah pagi hari ini.Chanyeol benar-benar melakukan kesalahan besar menurut gadis itu, Kyungsoo ingin sekali pergi bermain dengan vivi, namun Chanyeol melarangnya, lagi pula vivi adalah sahabat terbaiknya setelah Baekhyun dan juga toben.
Kyungsoo memasukkan potongan telur gulung kedalam mulutnya tanpa mau mengalihkan pandangannya pada Chanyeol, Chanyeol menghela nafas lelah mengacak rambutnya kasar dan mulai meninggalkan istrinya yang masih dalam merajuk mode on.
"Chanyeol jahat!" makinya pelan sambil melirik punggung Chanyeol yang semakin menghilang dari pandangan matanya.
"Toben..kenapa kau betah sekali memiliki majikan seperti Chanyeol?" tanyanya bingung
"guk~ guk~ (sebelum kau jadi pasangannya, dia juga majikanmu, jangan lupakan itu) !
Kyungsoo menatap toben dengan wajah bingung kemudian terkekeh.
"oh iya..kyungsoo lupa, maaf toben!" gadis itu mengelus kepala toben beberapa kali, namun toben malah pergi meninggalkannya berjalan dengan angkuh sambil menggoyangkang ekornya.
Kyungsoo semakin mengerucutkan bibirnya saat toben meninggalkannya begitu saja.
"kenapa toben pergi? aku tidak mau didalam rumah hanya berdua dengan Chanyeol!" ucapnya menggerutu
Kyungsoo sudah memutuskan untuk mengubah wujudnya kembali menjadi seekor anjing dan segera menyusul toben, namun niatnya ia urungkan saat tiba-tiba merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya.
Chanyeol yang tiba-tiba saja keluar dari dalam kamar mendapati istrinya yang sedang terduduk, terdengar suara erangan lirih dari mulut istrinya.
"Kyungsoo, kau kenapa?" Chanyeol mengusap pundak sempit Kyungsoo agar segera menoleh padanya
Kyungsoo menoleh dan menggengam tangan Chanyeol, wajah gadis itu menatap Chanyeol dengan tatapan datar hingga membuat Chanyeol mengernyit bingung.
"tolong, bawa aku pada vivi!" ucapnya menatap Chanyeol memohon
Namun ucapan Kyungsoo malah semakin membuat Chanyoeol menatapnya tajam tak suka, Istrinya ini benar-benar pembangkang menurutnya!
"sudah kukatakan aku tidak akan pernah membiarkanmu bertemu dengan anjing milik sehun lagi!" teriaknya marah
Kyungsoo meremas baju bagian dadanya, "Chan aku-,!
Sebelum Kyungsoo akan meneruskan kalimatnya, Chanyeol sudah menyeretnya masuk kedalam kamar dan menguncinya rapat-rapat, teriakan Kyungsoo yang mulai lirih terdengar membuat Chanyeol menghela nafasnya lelah, pria jangkung itu meninggalkan Kyungsoo begitu saja didalam kamar yang terkunci sendirian.
Tubuh Kyungsoo terasa panas, nafas gadis itu tersenggal sambil meremas kaos bagian dadanya yang terasa sesak, Chanyeol tidak tau dan tidak mau mendengar ucapan Kyungsoo, Padahal didalam sana Istrinya itu sedang merintih kesakitan, dan Chanyeol tidak mengetahuinya.
"v-vivi...baekhyun..tolong aku!" erangnya kesakitan
.
.