3

3.1K 468 104
                                    


Puppy Sweetie
__________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo (gs)
.
.
vote sebelum membaca!

Happy reading ❤


🐩🐩


"Kyungsoo~… Kyungsoo~!"

Chanyeol merasa jahat saat nama pertama yang ia panggil adalah kyungsoo, melainkan bukan toben lagi, mungkin saat ini toben harus rela jika sudah di anak tirikan oleh chanyeol, ah..sungguh tidak berkeanjingan memang.

Beberapa kali Chanyeol memanggil gadis jelmaan siluman anjing itu, namun masih tidak terlihat juga tulang ekornya, pria muda itu beralih pada halaman belakang rumahnya, dan benar saja Chanyeol bisa melihat Kyungsoo sedang bermain bersama Toben dengan wujudnya yang berubah menjadi seekor anjing.

"toben, jangan menyerang kyungsoo begitu!" toben tidak perduli, dan berguling-guling kesana kemari bersama dengan kyungsoo

"Yak!!...toben hentikan!" teriak chanyeol saat melihat toben sudah berada diatas tubuh kyungsoo.

Chanyeol buru-buru menghampiri kedua peliharaannya, chanyeol menggendong kyungsoo menjauhkannya dari toben, pria jangkung itu sambil menatap toben dengan mata berapi-api.

"toben,kau melakukan kesalahan besar!" ucapnya mengglegar seperti petir

"guk~ guk~!" toben menggonggong sambil berputar-putar dihadapan chanyeol

Chanyeol mengalihkan pandangannya pada kyungsoo lalu membawanya kembali kedalam rumah,"kyungsoo,sekarang masuk,jangan menjadi anjing lagi!" perintahnya.

"guk~ guk~!"

Chanyeol menutup pintu kamarnya untuk beberapa saat, tidak butuh waktu lama chanyeol bisa mendengar suara panggilan dari peliharaannya.

"tuan, sudah selesai!" panggilnya

Membuka pintu dengan perlahan, chanyeol melihat kyungsoo yang sudah duduk dengan tenang di atas ranjangnya sambil menatapnya dengang wajah khas polosnya, tubuhnya yang mungil terlilit selimut tebal.

"kau, jangan bermain dengan toben seperti itu lagi!" bentak chanyeol,"bagaimana kalau toben melakukan sesuatu yang tidak-tidak padamu?"

Kyungsoo menatap Chanyeol bingung, gadis itu merasa tidak melakukan kesalahan yang besar, dirinya kan hanya bermain bersama Toben, lagi pulaToben adalah teman barunya sekarang!

"tapi kan, aku hanya bermain bersama toben tuan!" Kyungsoo menunduk,"lagi pula Toben bilang dia bosan, jadi aku memutuskan untuk mengajaknya bermain!"

Chanyeol mengambil kaos dan juga celana pendek, "jangan banyak bicara, pakai dulu bajunya,ini!"

Kyungsoo melirik pakaian yang diberikan oleh Chanyeol.

"tuan aku tidak mau memakai ini, rasanya sakit!" kyungsoo menunjuk bra dengan gambar hello kitty

Chanyeol melirik sekilas dada kyungsoo, namun hanya terlihat belahan dadanya saja, apa ukurannya kekecilan?

"tidak, kau harus tetap memakainya!" Chanyeol membalik tubuh kyungsoo agar membelakanginya,"bisa bahaya jika seseorang melihatmu tanpa memakai bra!"

"apa tuan juga seseorang yang berbahaya?" Kyungsoo menoleh untuk melihat majikannya, "tuan kan sama saja dengan seseorang, benar kan?"

Wajah polos sialan itu benar-benar membuat imannya lemah, berulang kali chanyeol harus menyadarkan kewarasannya jika gadis yang berada di hadapannya ini adalah siluman anjing, hei...yang benar saja,chanyeol masih waras dan tidak akan pernah mau tergoda oleh siluman anjing ini!

Puppy Sweetie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang