8

3.3K 476 117
                                    

Puppy Sweetie
___________________________
Park chanyeol x Do kyungsoo(gs)
.
.
vote sebelum membaca!


Happy reading ❤

🐩🐩

Chanyeol tampak rapih dengan setelan jas yang ia pakai pagi ini, pria jangkung itu buru-buru menyiapkan sarapan untuk gadis siluman anjing tersebut, kyungsoo masih tertidur dengan pulas sambil meringkuk dengan wujud anjingnya.

Anjing kecil itu terbangun dan tidak melihat tuannya berada di kamar, kyungsoo merubah wujudnya sebagai manusia dan mulai mencari-cari dimana majikannya berada, Kyungsoo melihat chanyeol yang saat ini sedang sibuk menata makanan.

"chanyeol!" panggilnya dengan suara serak

Chanyeol menolehkan wajahnya dan melihat kyungsoo dengan pakaian yang tidak karuan, kaos terbalik dan juga hanya memakai celana dalam,samar-samar mata chanyeol tertuju pada bagian dada gadis itu yang terlihat jelas tidak terbungkus oleh bra.

"kenapa tidak memakai bra?" tanya chanyeol, sambil menelan ludah kasar

Kyungsoo menggosok matanya dengan punggung tangannya,bibirnya mengerucut,"benda itu membuat dadaku sakit,chanyeol!

Chanyeol memejamkan matanya sejenak,mata chanyeol menatap wajah kyungsoo benar-benar pucat dan terlihat tidak sedang baik-baik saja saat chanyeol melihatnya,chanyeol meninggalkan kegiatannya begitu saja,dengan buru-buru mulai mendekati kyungsoo.

"astaga..badanmu panas lagi,kyungsoo!" tangan chanyeol beberapa kali menyentuh dahi dan juga leher kyungsoo,"aku akan membawamu ke dokter!

Kyungsoo menggeleng,"aku tidak mau,aku takut,bibi pineapple sudah pernah membawaku ke dokter!" kyungsoo memundurkan tubuhnya,"dokter menusuk lenganku dengan benda panjang dan tajam!

Chanyeol mendekati kyungsoo dan mengelus kepalanya berkali-kali,chanyeol menarik gadis itu kedalam pelukannya,sialnya bau khas dari badan kyungsoo saat baru bangun tidur itu kembali membuat chanyeol mengerang tertahan.

"c-chanyeol rasanya sesak!" kyungsoo mencoba mendorong tubuh chanyeol pelan saat merasakan pelukan pria itu semakin kuat

Chanyeol melepaskan perlahan pelukannya,"maaf!

Chanyeol kembali membawa masuk kedalam kamarnya,membuka lemari dan dan mengambil beberapa pakaian untuk gadis itu, kyungsoo hanya diam dan memperhatikan chanyeol.

"kyungsoo,kau harus belajar untuk bisa mandi dan memakai pakaianmu sendiri mulai sekarang!" pria itu tidak ingin semakin berpikiran liar saat melihat tubuh kyungsoo yang tiba-tiba berjalan dengan tubuh polosnya.

"apa aku menyusahkan chanyeol?" tanyanya sambil menatap ke arah pria itu

Chanyeol menggeleng,"tidak, hanya saja kau harus belajar melakukannya sendiri, jika aku pergi kau bisa mengurus dirimu sendiri,kyungsoo!

"memangnya chanyeol mau kemana?" tanyanya lagi, chanyeol hanya diam sambil menatap kyungsoo,"ah..baiklah aku akan belajar memakai baju sendiri!

"yang benar?" chanyeol menaikkan satu alisnya

"iya benar,aku tidak mau menyusahkan chanyeol!

Puppy Sweetie [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang