"Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga", sepenggal lirik lagu yang menggambarkan betapa berartinya Cinta dalam hidup manusia.
Kata orang, jatuh cinta itu indah.
Tapi sakit hati karna cinta itu yang bikin nyesek. Bikin kamu galau tingkat dewa.Kata orang, memulai sebuah hubungan itu mudah, kamu hanya perlu cinta. Tetapi mempertahankannya sulit, karena ternyata cinta saja tidak cukup.
Cinta itu rumit, seperti kamu belajar matematika logaritma dan dalil phytagoras, mengerjakan soal fisika tanpa melihat rumusnya dan menghafal nama unsur kimia secara bersamaan.
Lalu kataku..... Cinta itu adalah masalah rasa, dia bisa datang kapan saja, di waktu yang tidak bisa kamu duga. Dia bisa menetap lebih lama atau pergi begitu cepat, seperti Jelangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar!!.. Sereeeeemm
Aku tidak begitu memahami apa itu Cinta. Tetapi yang kutau, bahwa cinta itu ada. Cinta itu bisa dirasakan dan cinta indah jika kamu bisa memahaminya.
Ini adalah kisahku, tentang D I A yang datang dan menetap sebagai cinta itu, D I A yang mengubah hidupku. D I A yang meyakinkanku bahwa Cinta itu ada sekalipun kamu telah terluka, aku menyebutnya Cinta dalam sebuah Harapan.
"Dia datang mengubah segalanya dalam hidupku, dia berhasil membuatku jatuh cinta kembali, menumbuhkan rasa yang dulu pernah hilang karena harapan yang pupus. Cinta adalah kamu" ~Shevani Celia~
"Aku tidak tau apa itu cinta, aku tidak punya alasan mengapa aku menyukainya, aku tidak mengerti bagaimana rasanya jatuh cinta, tapi yang kutahu, saat aku bersamanya, aku merasa nyaman. Cinta adalah rasa nyaman, yang membuatku tidak ingin untuk pergi darinya" ~Digo Pernandbriano~
KAMU SEDANG MEMBACA
D I A
Romance"Harapan" adalah sebuah kata penyemangat bagi jiwa dan hati yang sedang terpuruk. Ini adalah sebuah cerita tentang seorang perempuan yang berusaha bangkit dari luka lama di masa lalunya. Dia berpikir untuk tetap mencintai orang yang sudah tidak menc...