Gagal Move On

6 0 0
                                    

Jangan lupa vote dan happy reading 😊

Malam minggu adalah malam kelabu bagiku. Kupikir hubungan kami akan kembali harmonis. Tapi ternyata sikapnya justru semakin cuek dan dingin bahkan dia sama sekali tidak menghubungiku.

Aku mencoba untuk membuang keegoisanku dan menghubunginya terlebih dahulu. Karena keegoisan adalah penghalang bagi harmonisnya suatu hubungan

Kemudian aku membuka ponsel dan mengirim pesan via SMS untuknya

("kamu apa kabar") tulisku

Namun sepertinya tidak ada balasan

("kamu bosankah sama aku?") tulisku lagi

Beberapa menit kemudian ....

Dddrrtttdrttt....

Sebuah pesan masuk darinya

("iya aku bosan")

("trus kamu mau apa, kamu mau kita putus?")

("iya, aku mau kita Putus cel, aku ga bisa lagi sama kamu")

Aku tidak menyangka dia mengatakan kata terkutuk itu lagi..
Putus adalah saat keduanya berhenti untuk saling memperdulikan
Putus adalah kegagalan dalam suatu hubungan
Putus adalah kata lain dari menyerah dalam memperjuangkan cinta

Aku merasa sangat rapuh seperti kayu yang sudah mati dan kehilangan kekuatan untuk berdiri tegak karena akarnya sudah tidak berfungsi.

Namun aku tak mau kalah oleh keadaan dan kerapuhanku. Hal yang harus dilakukan ketika kita terjatuh, yaitu mencoba bangkit dan menghadapinya

"bukan perpisahan yang kuharapkan, tapi aku tidak mungkin menjaga hubungan ini sendiri. Berat memang bagiku, tapi aku hargai keputusanmu. Semoga kamu bahagia. Terimakasih dan maaf untuk semuanya"

"iya cel makasih. Tapi aku juga ga tau apa aku bisa bahagia atau ga, karena sudah melepaskan orang yang berarti dalam hidupku. Namun rasanya sulit untuk bertahan dengan sifatmu yang terlalu pencemburu. Dulu aku kira dengan mengulang semuanya akan menjadi lebih baik, ternyata aku salah. Tidak ada yang lebih baik jika kita mengulang tanpa memperbaiki.semoga kamu bisa temukan orang yang lebih baik dariku, maaf"

Dan semuanya Selesai....

Malam itu terasa berat bagiku untuk bermimpi indah. Dinginnya malam menusuk sampai ketulangku, menimbulkan rasa nyeri yang seolah-olah sedang bekerjasama dengan hatiku yang terluka perih. Sepertinya mereka ingin menganggu tidurku.

Harapanku telah hilang...... Hariku yang cerah dan penuh warna digantikan dengan kegelapan dan tanpa warna. Aku terjebak dalam kenangan indah bersamanya.

Dalam hatiku terukir indah nama itu: "Lelo Pernand" mantan terindahku. Dia akan selalu menjadi yang terindah, entah sampai kapan? Aku berharap ada sebuah keajaiban.

Selamat Tinggal Cinta.....
Melupakanmu adalah hal terburuk dalam hidupku.

Malamku yang sendu, ditemani latunan musik dari band Ungu "berat rasanya, berat rasanya untuk, ungkapkan kata meski melawan hati.. sayang.. Maafkan.. Aku ingin putus.. Sayaaaaang, maafkan, kita harus putus"

Ada 3 Hal yang tidak bisa kembali dalam hidup ini: Ucapan, Kesempatan dan Waktu.

❤❤❤

Tiga tahun berlalu setelah kejadian itu. Aku berusaha untuk bangkit dari masa laluku. Namun ketika aku mencoba untuk membuka hati bagi pria lain, hatiku justru tetap untuknya. Jujur itu sangat melelahkan hatiku. Aku juga ingin bahagia.

D I A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang